Klarifikasi Sekdis LH PUrwakarta Maman S.Sos, MM terkait Dugaan Pungli Mobil Pengangkut Sampah
-->

Advertisement


Klarifikasi Sekdis LH PUrwakarta Maman S.Sos, MM terkait Dugaan Pungli Mobil Pengangkut Sampah

LKI CHANNEL
24 September 2021

LKI-Channel , Purwakarta


Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (Sekdis LH) Membantah Dugaan Pungli Mobil Pengangkut Sampah Melalui Awak Media. Jum'at (24/09/2021).


Pemberitaan yang sudah dimunculkan di beberapa Media pada Hari Kamis dan Jum'at Tanggal 23 dan Tanggal 24 September 2021, yang berisi Pihak DLH melalui Sekdis Maman S.Sos M.M meminta pungutan Mobil Sampah dengan nominal jutaan rupiah.


Saat Dikonfirmasi via Hp selular oleh Awak Media, Sekdis LH Maman S.Sos M.M membantah keras dugaan tersebut,


"Saya tidak pernah meminta atau menerima uang bahkan tidak tahu Mengenai Pungutan Mobil Sampah yang sudah diberitakan oleh Beberapa Media Sebelumnya," Jelas Maman dengan tegas kepada Awak Media.


Maman juga menjelaskan, "Hal-hal yang terkait di dalam pemberitaan tersebut sudah di atur sesuai dengan Tupoksinya, jadi untuk Awak Angkutan itu bukan Ranah Saya ada bagiannya Seperti Kabid Persampahan dan Kasi Angkutan, justru saya tak habis pikir darimana sumber informasi itu datang sehingga Awak Media mempublikasikan mengenai adanya dugaan pungli mobil sampah, apa landasan dasar pembuktian itu" Tutup Sekdis Maman Kepada Awak Media.


(Red )