KODIM 0622 Kab.Sukabumi adakan Vaksin untuk masyarakat umum
-->

Advertisement


KODIM 0622 Kab.Sukabumi adakan Vaksin untuk masyarakat umum

LKI CHANNEL
25 October 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Komando Distrik Militer (Kodim) 0622 Kabupaten Sukabumi, kembali menyelenggarakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum,kegiatan yang dilaksankan Aula Makodim 0622 Kabupaten  Sukabumi,pada hari Minggu,24 Oktober 2021.


Serbuan vaksinasi dosis satu dan kedua, kali ini diikuti oleh 258 orang  warga Masyarakat Kegiatan ini dikawal langsung Oleh Dandim 0622 kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno,S,Sos ,dan Beserta seluruh Jajaran Kddim 0622 kabupaten Sukabumi.


Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi,Menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Oleh  Kodim, untuk Dosis satu dan dua  ini, sasarannya adalah  masyarakat umum.


Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, ditangani langsung oleh vaksinator dari Kesdim 0622 kabupaten Sukabumi dan Rumkitban Pangrango  dan dibantu personel TNI yang telah terlatih.


Dandimpun menambahkan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0622 kabupaten Sukabumi,adalah untuk membantu pemerintah mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) dan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.


Serbuan vaksinasi Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi  mendapat respon positif dari  masyarakat,tak terkecuali dari Beberapa orang Jurnalis Yang mengikuti Kegiatan Vaksinasi,Salah satunya,Ibu Elah Romilah atau Yang lebih Dikenal dengan Sebutan Ateu Ini,secara Khusus Menyempatkan dan Mengikuti Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Oleh Jajaran  Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Wartawati yang satu ini,mengaku senang setelah mendapat suntikan vaksin, dengan harapan kekebalan tubuh meningkat.


(Ellah /Ateu)