Ormas Gibas Sub Kradenan Santuni 25 Anak Yatim
-->

Advertisement


Ormas Gibas Sub Kradenan Santuni 25 Anak Yatim

LKI CHANNEL
31 October 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Ormas Gibas memberikan santunan, kepada 25  anak yatim yang di adakan di Kampung Kaumpadak Rt 03/ Rw 013  pada Minggu 31/11/2021 dengan mengangkatn tema SENYUM YATIM KEPEDULIAN KITA KEBAHAGIAAN MEREKA Ungkap Suryadi Sekjen Gibas Sektor Cibinong.


Acara ini juga hadir dari 5 Ormas yaitu Pemuda Pancasila , BPPKB,FKPPI GM dan FBR yang di sektor Nanggewer yang di Kenal Aliansi Ormas Nanggewer Bersatu yang diketuai Toto dan juga turut hadir Aparatur Pemeritah Ketua Rt 03/Rw13 sementara dari pihak  Kelurahan tidak dapat hadir karena behalangan sakit ungkap Suryadi .


kegiatan menyantuni 25 anak yatim piatu ini untuk membantu mereka yang mana dimasa pademi Covid-19 ini Anak sekolah sudah mulai tatap Muka maka ini bisa membantu untuk mereka. Ketua Gibas Sektor Cibinong  Deddy Bg menambahkan bahwa  akan mengutamakan Cintai Damai dan kedepan nya akan mengadakan kembali  acara positif ini," papar Deddy BG.


"Untuk itu kami Ormas Gibas sengaja mengadakan acara ini walaupun dalam situasi Covid-19 tapi Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Suryadi.


Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak/donatur yang telah berpartisipasi memberikan bantuan dan dukungan sehingga Kegiatan acara bakti sosial untuk menyantuni anak yatim piatu ini bisa terselenggara dengan lancar


ia mengucapkan terimakasih kepada Lurah Kradenan Bang ASPRI yang mengizinkan acara santunan anak yatim ini hingga terselenggara dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Ditempat yang sama, tokoh masyarakat( RW) yang menuturkan, dirinya mengatakan bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim ini adalah sebagai bentuk tali asih tali asuh untuk anak yatim.


Selain daripada itu anak yatim adalah yang harus diperhatikan oleh kita semua agar mereka bisa merasa diakui oleh kita dan dengan adanya kegiatan ini semoga Allah SWT memberkahi kita semua.” Pungkas nya.


(Heryanto)