Babinsa Kelurahan Palabuhanratu Laksanakan Giat Vaksinasi Di Lapangan Badak Putih
-->

Advertisement


Babinsa Kelurahan Palabuhanratu Laksanakan Giat Vaksinasi Di Lapangan Badak Putih

LKI CHANNEL
18 December 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Babinsa Kelurahan Palabuhanratu (Pelda Dodi Syawaludin) melakukan pengamanan serta  pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Badak Putih Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, hari Sabtu (18/12/2021).


Bersama tim medis dari Puskesmas Palabuhanratu, Babinsa Kelurahan Palabuhanratu Pelda Dodi Syawaludin, selain mengamankan jalannya vaksinasi, serta ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman untuk digunakan.


"Program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19 dan program vaksinasi nasional, sebagai warga Indonesia kita harus mendukung dan mengikuti vaksinasi," ucap Babinsa Pelda Dodi Syawaludin.


"Harapan kami menjelang akhir tahun 2021 ini masyarakat khususnya masyarakat kelurahan Palabubanratu bisa tervaksin semuanya," tambahnya.


Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu. Selain itu juga sebagai bentuk dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19," pungkasnya.


(Ellah / Ateu)