Desa Buniwangi Laksanakan Giat Vaksinasi Bersama Puskesmas Palabuhanratu
-->

Advertisement


Desa Buniwangi Laksanakan Giat Vaksinasi Bersama Puskesmas Palabuhanratu

LKI CHANNEL
26 January 2022

Lki Channel Sukabumi ;-

bertempat di Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, giat vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Buniwangi bersama tim kesehatan dari Puskesmas Palabuhanratu, Rabu (26/01/2022),


Kepala Desa Buniwangi, Aang Heriana S. Pd ketika ditemui juga mengungkapkan bahwa antusias warga buniwangi sangat tinggi untuk ikut serta  dalam vaksinasi Covid-19. Banyak sekali manfaat kita vaksinasi, selain untuk kesehatan juga untuk kekebalan tubuh.


"Kami akan terus mensosialisakan kepada masyarakat betapa penting nya vaksinasi. Masyarakat semakin menyadari pentingnya vaksinasi,  sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar", ungkapnya. 


"Sementara untuk hari ini Pemerintah Desa Buniwangi yang bekerjasama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Palabuhanratu, vaksinasi yang diberikan yaitu untuk dosis kedua dan ketiga", tambahnya. 


Msih kata Kepala Desa Buniwangi, Aang Heriana S. Pd, "pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,  pakai masker yang baik dan benar, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjalani kegiatan demi terhindar nya dari virus Covid-19, " Pungkasnya. 


Ellah /Ateu