Serbuan Vaksinasi Kodim 0622/Kab. Sukabumi Di Aula Kodim 0622/Kab. Sukabumi Kembali Dilaksanakan
-->

Advertisement


Serbuan Vaksinasi Kodim 0622/Kab. Sukabumi Di Aula Kodim 0622/Kab. Sukabumi Kembali Dilaksanakan

LKI CHANNEL
17 February 2022

LKI-Channel, Sukabumi


Serbuan vaksinasi Kodim 0622/Kab. Sukabumi kembali dilaksanakan oleh Kodim 0622/Kab. Sukabumi yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Yonif 310/KK, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kodim 0622/Kab. Sukabumi Provinsi Jawa Barat, hari Kamis (17/02/2022).


Percepatan vaksinasi massal melalui serbuan TNI yang dilaksanakan di Aula Kodim 0622/Kab. Sukabumi, disambut antusias oleh berbagai kalangan yang mengikuti. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19.


Sertu Ariyanto dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu menjelaskan bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.


"Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi Covid-19 ini adalah dengan vaksinasi. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19", ungkapnya.


"Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi harus tetap melaksankan protokol kesehatan sesuai aturan dari Pemerintah", tambahnya.


"Semangatnya adalah bangkit bersama-sama dari pandemi Covid-19. Semoga herd Immunity khususnya di Kab. Sukabumi segera tercapai. Dan kita harapkan ini tidak hanya jadi syarat untuk bepergian atau berurusan, tetapi juga untuk melindungi kita bersama-sama, jagalah kesehatan untuk keluarga terutama untuk diri kita sendiri", pungkasnya.


(Ellah /Ateu)