BPPKB BANTEN DPC KABUPATEN SUKABUMI SALURKAN BANTUAN KORBAN PUTING BELIUNG DI NAGRAK
-->

Advertisement


BPPKB BANTEN DPC KABUPATEN SUKABUMI SALURKAN BANTUAN KORBAN PUTING BELIUNG DI NAGRAK

LKI CHANNEL
11 March 2022

Lki Channel Sukabumi ;-

Sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BPPKB BANTEN DPC kabupaten Sukabumi Di Kampung Sinagar kolot RW 08 Desa Nagrak Utara , Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,

Adapun jenis bantuan yang di berikan berupa bahan pokok sepwrti beras telur dll. Dalam  Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPPKB BANTEN DPC Kabupaten Sukabumi Boyke  Frans Katopo, yang didampingi 20 anggota BPPKB Banten, satgas provost , korlap , humas dan anggota dari 2 dpac , yaitu Cibadak dan Nagrak. (11/03/2022)


Adapun Pemberian bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat terdampak secara simbolis. Ketua BPPKB Banten DPC Sukabumi mengatakan, kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga. Sebab, kondisi yang memprihatinkan pasca angin puting beliung .Dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh warga kami akibat terpaan bencana alam.



Ditambahkannya, marilah masyarakat turut membantu meringankan keadaan warga yang terkena musibah tersebut untuk membantu dan bergotong royong , dan dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya dalam hal kepedulian terhadap masyarakat, ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Desa Nagrak Utara Basroh Ramdhansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada LSM BPPKB Banten  beserta anggota dan jajarannya yang telah membantu meringankan beban warga Desa Nagrak Utara kecamtan Nagrak Yang Terkena musibah bencana alam ini.

(Aconk Kupluk)