Pemdes Cirendang Fasilitasi Penyaluran Program BPNT langsung Kepada Para KPM Yang Berhak
-->

Advertisement


Pemdes Cirendang Fasilitasi Penyaluran Program BPNT langsung Kepada Para KPM Yang Berhak

LKI CHANNEL
03 March 2022

LKI-Channel , Sukabumi


Pelaksanaan penyaluran Program BPNT periode Januari,Pebruari, dan Maret untuk para KPM kini berupa uang Cash Yang di serah kan melalui Kantor pos dan di fasilitasi oleh Desa untuk ruang pembagian .


Salah satu nya desa yang baru saja mekar yang saat ini usia desa sekitar 2 periode di pimpin oleh kepala desa adalah desa Cirendang  kecamatan Cikakak Kab.Sukabumi.


Para KPM yang mendapatkan undangan BPNT Sebanyak 300 orang untuk teknis pelaksanaan dilakukan di aula Desa Cirendang oleh Kantor Pos Indonesia,Kamis 3 Maret 2022


Saat team media menjumpai kepala desa Cirendang Abdul Ajid , Di Ruang kerja setelah Acara penyaluran selesai menyampaikan Bahwa Penyaluran melalui kantor pos yang kami fasilitasi berjalan lancar 


"Pada pelaksanaan kegiatan untuk pembagian uang BPNT senilai Rp.600.000,-oleh Kantor Pos,kami hanya memfasilitasi berupa penyediaan tempat untuk kegiatannya,adapun masyarakat yang telah mendapat Uang Rp.600.000,-diberitahukan agar membelanjakannya kepada E-Waroeng-E-waroeng yang ada sekitaran  Cirendang ," ungkap nya.


"untuk ketentuan kami tekan kan itu  harus dibelanjakan sesuai aturan dengan  komoditinya  yang mengandung protein hewani,protein nabati , karbohidrat dan vitamin berupa buah-buahan, sesuai dengan aturan dan Surat Pernyataan Mutlak yang sudah di tandatangi oleh para KPM ,"terang nya.


" Kami berharap semoga Para KPM bisa terbantu memulihkan ekonomi dengan bantuan ini, dan tentu nya harapan kami bantuan yang di berikan ini masyarakat membelanjakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku , "pungkasnya.


( Ellah /Ateu )