Relawan Pemuda Batak Bersatu (PBB) berbagi kepada Anak Yatim Piatu
-->

Advertisement


Relawan Pemuda Batak Bersatu (PBB) berbagi kepada Anak Yatim Piatu

LKI CHANNEL
06 March 2022



Lki channel.com Sukabumi -

 Relawan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) cibadak menggelar kegiatan santunan berbagi kepada anak yatim Piatu berlokasi di Argowisata di Desa  Cisande,  Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

 Santunan ini berupa Makan bersama 70 anak yatim - piatu yang serta bermain games berlokasi  di agrowisata cisande kabupaten sukabumi Minggu 06 Maret 2022


Salah satu Panitia  saat diwawancarai awak media David Surbakti S.PD, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Cibadak Menuturkan, Bahwa Acara giat Santunan hari ini bersinergi dengan rumah infak madani, relawan ojol indonesia, Peka, Mediator, Palapa tv, Puskesmas Cicantayan, agrowisata cisande, E.T Sukabumi, De kebon djati,


Lanjut Ketua pac Pemuda batak bersatu cibadak, David memaparkan "Santunan anak yatim  ini akan menjadi berkah dan kedepannya menjadi ajang silaturrahmi dengan para relawan dan donatur serta bisa membantu para anak yatim yang ada di Sukabumi dan ini adalah agenda pertama kita dalam santunan, harapan kedepannya bisa memberikan lebih lagi santunan kepada anak yatim. ini murni dari kesadaran kami sebagai pemuda yang peduli dengan anak yatim, dhuafa dan fakir miskin", ujarnya.



giat ini dilakukan untuk berbagi kepada adik-adik  yatim piatu yg membutuhkan uluran tangan dari orang-orang  yg mau berbagi dimasa-masa sulit saat ini yg menimpa negara kita Indonesia yg kita cintai di pandemi covid-19.


Organisasi Pemuda Batak Bersatu adalah Organisasi Social Control  di masyarakat.  Semua giat-giat ini adalah giat sosial dengan berpedoman pada 4 pilar yaitu solidaritas, toleransi, kerukunan, gotong royong. Serta tanpa batas antar umat beragama yang ada di seluruh rakyat Indonesia pada Umumnya. 

Semoga kedepan nya Pemuda Batak Bersatu (PBB) bisa lebih banyak lagi melakukan giat-giat sosial yg positif


(Anwar Satibi)