HUT Ke-1 DPC PWRI kabupaten Purwakarta Di isi Dengan Kegiatan Bagi Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama
-->

Advertisement


HUT Ke-1 DPC PWRI kabupaten Purwakarta Di isi Dengan Kegiatan Bagi Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

LKI CHANNEL
10 April 2022

LKI Channel - Purwakarta


Hari Ulang Tahun Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta yang jatuh pada bulan suci Ramadhan di isi kegiatan sosial  Berbagi terhadap sesama dengan membagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama, yang bertempat sekretariat DPC PWRI Jln.Terusan Kapten Halim Desa Lebak Anyar kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Minggu,10 April 2022


Di hadiri perwakilan dari DPP PWRI ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Pusat (OKK DPP), Ketua DPD Jabar bersama OKK DPD Jabar, Romi sekjen Karang Taruna Kabupaten ,ketua Dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pasawahan ,serta rekan rekan media yang ada di Kabupaten Purwakarta.


Ketua DPC PWRI kabupaten Purwakarta Ramaldi mengatakan ,acara hari ulang tahun yang ke-1 di awali dengan kegiatan sosial kepada masyarakat atau pengendara yang melintas dengan membagikan takjil, Acara ini dapat terlaksana karena kerja sama dari semua pengurus dan anggota DPC PWRI kabupaten Purwakarta serta para relawan.


Ramaldi pun menyampaikan rasa syukur yang luar biasa karena dapat melaksanakan acara ini walaupun cuaca hujan tetapi semua pengurus dan Anggota tetap semangat .


"Terima kasih saya ucapkan kepada semua yang terlibat dalam Pelaksanan HUT Ke-1 DPC PWRI kabupaten Purwakarta ,semua tahapan acara dapat berjalan lancar ,semoga kedepannya kita semakin solid dan bangkit". tutur nya


Acara di Tutup dengan pembacaan doa dan potong tumpeng serta tiup lilin oleh Ramaldi selaku Ketua DPC PWRI kabupaten Purwakarta.


(Yn)