Pelantikan Dan Pengukuhan Kepengurusan PAC Serta Ranting Pemuda Pancasila
-->

Advertisement


Pelantikan Dan Pengukuhan Kepengurusan PAC Serta Ranting Pemuda Pancasila

LKI CHANNEL
24 April 2022

LKI CHANNEL, CIANJUR.


Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cilaku, serta Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat. 


Berjalan dengan lancar tertib aman dan kondusip Serta sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu, jompo  dan tausyiah kultum serta buka bersama bukber, di Aula Gedung Desa Sukasari Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Sabtu (23/4/2022) sore.


Acara Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cilaku di hadiri oleh Ketua Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur bpk H.Endi Cahyadi dan turut hadir Ketua 234 Sc Regwil Kabupaten Cianjur, Kapolsek Cilaku, Danramil, Camat Cilaku, seluruh Ketua Ranting dan pengurus se'kecamatan Cilaku serta tamu undangan.


Pada kesempatan tersebut Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Rahmat Hardiansyah mengatakan, saat diwawancarai oleh media lintas konsumen indonesia LKI Channel.


Bahwasannya hari ini Alhamdulillah saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua Mpc yang sudah melantik pengurus Kecamatan, semua rekan-rekan Pemuda Pancasila para kader, dan terutama ketua-ketua ranting diseluruh Kecamatan Cilaku yang mendukung membantu terlaksanya acara Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cilaku, serta Ketua-ketua Ranting, kedepan dan insyaallah saya akan tetap memberikan motivasi-motivasi, dibidang sosial dan kemasyarakatan," ujarnya.


Begitu juga dengan ketua Mpc Pemuda Pancasila H.Endi Cahyadi, beliau selalu memberi suport dan pengarahan kepada seluruh anggota yang baru di Lantik sangat mengapresiasi kan bagaimana keutuhan dan keharmonisan organisasi pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur supaya bisa bermasyarakat dan bersinergi dengan intansi pemerintah untuk mengebangkan sayapnya sesuai dengan Ad/Art Pemuda Pancasila. 


(Iwan)