Bro ikhsan akhirnya terpilih menjadi ketua umum byonic sukabumi priode 2022-2024
-->

Advertisement


Bro ikhsan akhirnya terpilih menjadi ketua umum byonic sukabumi priode 2022-2024

LKI CHANNEL
15 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Musyawarah wilayah byonic sukabumi sukses di gelar pada minggu 15-05-2022 bertempat di aula taman strobery kabupaten sukabumi, acara di hadiri oleh sekitar 140 member.


Mengusung tema "BROTHER FOREVER" gelaran acara di isi dengan pembhasan mengenai aturan dasar organisasi dan pemilihan ketua umum baru byonic sukabumi priode 2022-2024 tak lupa gelaran musik dangdut di suguhkan guna mencairkan suasana di lokasi.


Bro ikhsan akhirnya yang terpilih menjadi ketua umum byonic sukabumi priode 2022-2024 " saya sangat terharu dan senang karena ini amanat dan kepercayaan dari rekan2 yang harus saya pegag dan harus saya jalani dengan baik insya allah byonic sukabumi kedepannya akan menjadi club yang bermartabat dan juga menjunjung tinggi solidaritas antar comunitas khususnya byonic, Ungkap ikhsan dengan tegas dan lugas.


Bro ikhsan hasil mengungguli 2 kandidat lainnya yaitu bro ikiw dan juga bro ibeng, beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya bro ikhsan semoga dengan kepemimpinan yang baru ini byonic sukabumi semakin besar dan solid ungkapnya.


(Wanto)