Dua desa turun ke jalan adakan kegiatan Baksos bersma masyarakat dan Ormas
-->

Advertisement


Dua desa turun ke jalan adakan kegiatan Baksos bersma masyarakat dan Ormas

LKI CHANNEL
15 May 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Pada 15 Mei 2022 masyarakat dari dua desa antara desa parakanlima dan desa kertaraharja bersama turun kejalan Bentuk peduli terhadap lingkungan untuk melakukan kegiatan baksos dengan mengurug jalan berlobang yang sudah rusak. yang dimana jalan tesebut jalan kabupaten jalur Babakan Cibatu yang ada di kecamatan cikembar.


Masyarakat dan para pengendara sangat berharap pemerintah kabupaten segera memperbaiki jalan tersebut kegiatan bakti sosial ini di hadiri dari berbagai elemen masyarakat diantaranya dari ormas pemuda Pancasila, ormas Gibas dan sapu jagat Karang taruna kertaraharja dan parakanlima , Kepala desa kertaraharja Yati ikut turut serta dalam bakti sosial ini.


Di sela pengerjaan bakti ini kepala desa kertaraharja angkat bicara bahwa beliau sangat terpanggil saat mendengar banyak keluhan dari masyarakat terkait Rusak nya jalan ini beliau berharap sangat kepada seluruh jajaran agar senantiasa bersama untuk peduli terhadap lingkungan nya khususnya pemerintah pusat kabupaten Sukabumi , dan kegiatan ini semoga jadi amal ibadah kita dan bermanfaat buat para pengendara yang melintasi jalan ini khusus nya buat masyarakat desa kertaraharja dan warga desa parakanlima pungkas nya


(Aep/aki)