Kembali Sholihudin terpilih sebagai kepala Desa Bumisari Kecamatan Cikidang
-->

Advertisement


Kembali Sholihudin terpilih sebagai kepala Desa Bumisari Kecamatan Cikidang

LKI CHANNEL
09 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada minggu 8 mei 2022 Sebanyak 70 desa dan 263 calon di kabupaten Sukabumi baru saja menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak dengan situasi aman dan kondusif.


Salah satu desa yang melaksanakan pemilihan Pada ajang pesta demokrasi tersebut yakni Desa Bumisari kecamatan Cikidang , dinyatakan Cakades no urut 2,  SHOLIHUDIN kembali terpilih menjadi kepala Desa Bumisari kecamatan Cikidang kabupaten Sukabumi Jawa barat dengan perolehan mutlak 1752 Suara.


Tercatat panitia PILKADES calon nomor urut 1 Ujang Saepuloh memperoleh 887 Suara ,dan Nomor urut 3 Ujang Supendi 262 Suara ,


Setelah panitia menghitung hasil akhir suara semua TPS akhirnya SHOLIHUDIN dinyatakan Sebagai Suara terbanyak diantara calon nomor urut satu dan tiga.


Saat di temui di tempat kediaman nya Calon kepala desa terpilih SHOLIHUDIN Menyampaikan,Alhamdulilah saya kembali terpilih sebagai kepala Desa yang kedua tidak lupa saya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT ,dan Mudah-mudahan ke depan bisa menjalankan pemerintahan yang lebih baik lagi,tuturnya


“Dan kami sangat berterimakasih terutama kepada istri saya , orang tua saya ,dan semua dukungan dan amanah dari warga masyarakat untuk memimpin desa pada periode berikutnya.


Tentunya kedepannya bahwa saya harus berbuat banyak untuk membereskan program program prioritas  ,karena kami akui untuk periode pertama kami merasa kurang maksimal dengan apa yang kami programkan dari tahun 2016 sampai tahun 2022 karena banyak program signifikan yang tertunda.


Dan khususnya untuk masyarakat Bumisari, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan Amanahnya kami akan menjalankan dengan baik demi  kemajuan desa kami khususnya ,” ungkapnya


(Yp)