Tingkatkan Layanan PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi Siapkan Kartu Pelanggan Baru
-->

Advertisement


Tingkatkan Layanan PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi Siapkan Kartu Pelanggan Baru

LKI CHANNEL
19 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pelayanan yang diberikan PDAM Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi semakin prima, Pasalnya, pelayanan dan keluhan pelanggan di respon dengan cepat, tidak sedikit masyarakat yang menggantungkan pasokan air bersih maupun air minum dari Perumda tersebut.


Untuk memudahkan para pelanggan PDAM TJM Kabupaten Sukabumi dalam pelayanan di waktu dekat akan memberikan kartu pelanggan terbaru.


Saat awak pers menemui Ibu Siti salah satu Staf PDAM TJM Cabang Cibadak (Kamis 19/05/2022) mengatakan, kartu ini sudah siap dibagikan ke tiap-tiap pelanggan ada sekitar 5000 kartu.


Kartu baru ini tentu akan digunakan oleh PDAM untuk mengidentifikasi setiap pelanggan dan juga untuk mempermudah layanan mengecek jumlah tagihan, dengan adanya kartu ini pelanggan akan lebih cepat dalam menerima pelayanan," ungkap Siti


Selain itu Siti menambahkan, adanya kartu baru ini nantinya pelanggan tinggal memberikan pada petugas untuk di proses pengecekan jumlah yang harus dibayar ataupun sekedar menanyakan tagihan.


Tidak hanya di cabang Cibadak saja, kedepannya seluruh pelanggan PDAM Tirta Jaya Mandiri di tiap-tiap wilayah yang tersebar di Kabupaten Sukabumi juga akan mendapatkan kartu baru," tuturnya.


Selain pelayanan tentunya kualitas yang diberikan PDAM akan terus ditingkatkan dengan diiringi sistem pelayanannya yang lebih cepat, semoga ke depannya semakin bertambah baik, dengan semangat untuk selalu memberikan kemudahan dalam pelayanan,” ujarnya.


Ini sebagai sebuah terobosan yang apik. Sebab, PDAM ingin lebih dekat dengan pelanggan, serta mengajak masyarakat untuk membayar tagihan tepat waktu. Tagihan yang pelanggan bayarkan, secara tidak langsung akan bermanfaat bagi pembangunan di Kabupaten Sukabumi.


PDAM Tirta Jaya Mandiri yang merupakan PERUMDA Kabupaten Sukabumi senantiasa setiap waktu melayani kebutuhan masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan air, segala inovasi untuk peningkatan pelanggan selalu di upayakan, karena dengan  kenyamanan dan kemudahan  merupakan harapan para pelanggan," Tutup Siti


(Almiat)