Acara kenaikan kelas dan wisuda siswa/ siswi DTA SIROJUl AULAD dan PAUD FLAMBOYAN
-->

Advertisement


Acara kenaikan kelas dan wisuda siswa/ siswi DTA SIROJUl AULAD dan PAUD FLAMBOYAN

LKI CHANNEL
26 June 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada hari minggu 26 juni di kampung cibuhung RT/RW 04/02 desa mangunjaya kec bantargadung kab sukabumi mengadakan kenaikan kelas dan wisuda siswa/ siswi.


Dengan rangkaian acara yang sangat meriah dan suguhan tari tarian dari semua siswa/siswi " DTA SIROJUl AULAD dan PAUD FLAMBOYAN membuat acara semakin meriah.


Pada kesempatan itu M.ABDUL HARIS selaku kepala sekolah DTA SIROJUl AULAD memberikan pesan kepada siswa /siswi DTA SIROJUl AULAD yang telah wisuda agar tetap terus belajar ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi dan berprestasi danTak lupa juga M ABDUL HARIS selaku kepala sekolah meungucapkan terimakasih kepada semua wali murid dan donatur atas tersenggaranya acara kenaikan kelas dan wisuda ini,Yang biasa di sebut samenan , hingga acaranya berjalan dengan apa yg di rencanakan dan sukses tuturnya. 


Di tempat yang sama U. DAHMUDIN selaku kepala sekolah PAUD PELAMBOYAN mengajak kepada masyarakat agar dapat memasukan sekolah anak usia dini ke jenjang pendidikan PAUD agar anak bisa mendapatkan pendidikan usia dini pungkasnya.  


(Nana. S)