Paturay tineung camat parakan salak berlangsung haru
-->

Advertisement


Paturay tineung camat parakan salak berlangsung haru

LKI CHANNEL
30 June 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Paturay Tineung Camat Miwah Ketua TP PKK kecamatan Parankansalak Bapak H.Royani .S.IP.M.Si bersama IBu Hj.Ening Ningsih SE   yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun) acara yang digelar di gedung serbaguna kecamatan parakansalak kabupaten Sukabumi jawa Barat ,Kamis ( 30/06/2022)


dihadiri oleh Forkompincam ,Kapolsek Parakansalak ,danramil Parakansalak , para Kepala desa di Wilayah kecamatan Parakansalak ,para kepala sekolah wilayah Parakansalak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda para ibu-ibu TP PKK  para Pendamping serta seluruh staf  Meskipun digelar secara sederhana namun berlangsung khidmat.


H .Royani.S.IP.M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan dapat bekerjasama dengan baik, sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsi selaku Camat PARAKANSALAK  dapat diemban dan dijalankan dengan baik pula serta dapat menghantarkannya hingga purna tugas.


“Dalam kesempatan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran stik holder yang ada wilayah kecamatan parakansalak Forkompincam, dinas/instansi, staf pemerintahan kecamatan parakansalak serta seluruh elemen masyarakat Kecamatan parakanslakn,dan juga kepada rekan pers yang suka berkunjung kewilayah parkansalak apabila selama ini menjabat selaku camat parkansalak, terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dalam saya mengemban tugas selaku Camat parkansalak Selaku manusia biasa, tentu saya banyak kekurangan dan kekeliruan, oleh karena itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.


Iyus Mulyana selaku Sekmat parakansalak menyampaikan  mewakili seluruh staf pemerintah Kecamatan Parakansalak dan mewakili pemerentahan desa wilayah Parakansalak , menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak H. Royani , atas bimbingan dan arahan selama ini. Banyak ilmu yang didapat dalam masa kepemimpinannya, terutama tentang arti kesabaran, keikhlasan, pengorbanan dan yang lain-lannya, yang tentu dapat dijadikan bekal dirinya serta rekan-rekannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi selaku abdi negara.


“Atas nama pribadi dan seluruh staf pemerintah Kecamatan parakanslak saya mengucapkan selamat menikmati masa pensiun kepada Bapak H.Royani S.IP.M.Si , semoga selalu diberikan kesehatan lahir batin, dan tentu kami masih mengharapkan bimbingan dan arahannya, dan semoga silaturahmi kita tidak akan terputus sampai disini, akan tetapi akan terus terjalin selamanya,” harap,


dan kami  apresiasi dan penghargaan kepada bapak H Royani .S.IP.M.Si.atas pengabdian dan tugas selaku abdi negara yang diemban selama ini. Semua dapat berjalan dan berproses dengan baik


(Yp)