Rangkaian hari Bhayangkara ke 76 Polres metro bekasi kota lakukan Anjangsana ke anggotanya yang sakit
-->

Advertisement


Rangkaian hari Bhayangkara ke 76 Polres metro bekasi kota lakukan Anjangsana ke anggotanya yang sakit

LKI CHANNEL
20 June 2022

 LKI-CHANNEL , KOTA BEKASI


Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, jajaran Polres Metro Bekasi Kota melakukan Anjangsana kepada anggotanya yang sedang sakit.


Jajaran Humas Polres Metro Bekasi mengunjungi kediaman Aiptu Muslihat Wijaya di kp. Pondok Ranggon, RT 07/ 03 kelurahan Jatimurni kecamatan Pondokmelati yang sakit jantung selama 2 tahun belakangan. 


Kasie Humas didampingi AKP Arya serta Kompol Ina Harsinah juga menyampaikan salam dari Kapolres Metro Bekasi Kota dan juga memberikan tali kasih berupa bingkisan untuk keluarga anggota yang dijenguk. 


"Angjasana atau tatap muka ini sebagai bentuk kepedulian kita terutama kepada sesama anggota polri yang sakit dan juga dalam rangka hari Bhayangkara ke-76," kaya Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari pada Senin (20/06/22).


Diketahui bahwa Aiptu Muslihat Wijaya bertugas di Polsek Bantargebang. Sejak ia divonis sakit jantung, ia tidak bisa menjalankan tugasnya seperti biasa. Namun, kepedulian sesama anggota Polri yang datang menjenguknya membuat semangatnya kembali.


Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polres Metro Bekasi Kota memang mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial.


 (Yani)