Pelepasan Purna Bakti dan Promosi Jabatan Pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Pelepasan Purna Bakti dan Promosi Jabatan Pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi

LKI CHANNEL
04 July 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan acara pelepasan Purnabakti dan Pindah Tugas Pegawai di Aula Dinas PU Kabupaten Sukabumi. Senin (04/07/2022).


Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar beserta staf pegawai Dinas Pekerjaan Umum.


Dalam sambutannya Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Asep Japar yang sering disapa Asjap mengatakan, pada tahun 2022 ada 13 orang Purnabakti dan 1 orang  beralih tugas menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada 12 Orang Purnabakti atas pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat, semoga atas pengabdiannya dibalas oleh Allah SWT " ucapnya


Purnabakti bukan berarti putus segala-galanya, lanjut Asjap, namun harus tetap bersemangat untuk menghadapi tantangan kedepan, tetap produktif dan bermanfaat


"Pensiun bukan harus putus silaturahmi namun kita harus menjadi saudara,"  tegasnya.


Asep Japar pun menjelaskan bahwa untuk kedepannya Dinas PU Kabupaten Sukabumi tetap menjaga kekompakan, selalu melaksanakn tugas sesuai dengan fungsi dan aturan juga harus tetap bekerja keras.


"Agar Dinas PU kedepan lebih baik lagi untuk Kabupaten Sukabumi dalam pembangunan jalan, irigasi dan jembatan," ungkapnya.


Sementara itu,Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengucapkan selamat kepada pegawai Dinas PU yang telah Purnabakti di Tahun 2022


"Semoga dengan Purnabaktinya saudara dapat memberikan motivasi, arahan dan masukan kepada para pegawai yang masih bertugas," pintanya


Sekda meminta kepada generasi muda agar terus bersemangat memberikan gagasan baru pada instansinya dan selalu mengedepankan kualifikasi, kompetensi, disiplin, kinerja dan perilaku.


"Apabila kelima itu dijalankan, maka akan memberikan output yang ideal pada instansinya," ujarnya.


Tak hanya itu sambung Sekda Ade, kebersamaan Dinas PU yang luar biasa patut dicontoh oleh pegawai di instansi lain.


"Sehingga upaya bersama mewujdukan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya.


( Ateu Ellah )