MERIAHKAN HUT RI KE-77, PERUMDA AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI GELAR PERLOMBAAN ANTAR PEGAWAI
-->

Advertisement


MERIAHKAN HUT RI KE-77, PERUMDA AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI GELAR PERLOMBAAN ANTAR PEGAWAI

LKI CHANNEL
22 August 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi ikut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI ke-77 pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB s/d selesai.


Rangkaian kegiatan diramaikan dengan beberapa perlombaan seperti lomba futsal, bulutangkis, catur, gapleh, tarik tambang, joget jeruk, bakiak, mengambil koin dalam jeruk dan terigu, dsb. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati baik yang berada di Kantor Cabang, Unit, dan Pusat Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi. 

“Alhamdulillah kemarin kita sukses melaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati acara HUT RI ke-77.” ujar Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba, Dody Darmansyah, pada Jum’at 19 Agustus 2022 di Kantor Pusat.


Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam membangkitkan rasa cinta tanah air, memupuk rasa semangat kemerdekaan dan kebersamaan, serta mengenang jasa para pahlawan Republik Indonesia. Perlombaan tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang dibagikan melalui undian.


“Kegiatan tersebut diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan kami mengajak para karyawan/karyawati untuk ikut menghargai, menghormati, dan mendoakan para pahlawan yang berjasa merebut kemerdekaan,” tambahnya.


(Aconk/yp)