Pembagian BLT BBM Di Desa Darmareja warga berbondong bondong
-->

Advertisement


Pembagian BLT BBM Di Desa Darmareja warga berbondong bondong

LKI CHANNEL
13 September 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Pemerintah Desa Darmareja Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi  menyalurkan  bantuan Langsung Tunai BLT Bahan Bakar Minyak (BBM) Kepada 803  Keluarga Penerima Manfaat /KPM yang bertempat Di Aula Desa darmareja kecamatan Nagrak Kabupaten, Sukabumi, Jawa Barat,  13/9/2022.


Dalam Pasca Kenaikan BBM Bersubsidi maupun non Subsidi Pemerintah Republik Indonesia menggelontorkan sejumlah  Bantuan Langsung Tunai BLT Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk mengurangi dampak dari Kenaikan BBM adapun Jumlah Bantuan Tersebut  dengan Total Penerima bantuan Rp. 500.000. (limaratus Ribu Rupiah) 



menurut Kades Darmareja Cecep mengatakan , bahwa di lokasi Pembagian Bantuan nampak tertib dan kondusif, sesuai arahan petugas yang memberikan  dan mengatur Penerima Manfaat.  Hari ini kita melaksana pembagian BLT BBM yang mana pembagian tersebut langsung di serahkan Oleh Petugas PT. Pos Indonesia Ke KPM langsung dan di bantu para perangkat desa serta Babinsa dan Babinmas untuk Langsung turun Memantau kondusifitas pembagian BLT tersebut  Berharap kepada masyarakat penerima manfaat untuk bisa menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"berharap bantuan yang diberikan pemerintah ini dapat membantu mengurangi beban para Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) dan digunakan sebaik baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Kades Darmareja (Cecep) 


(aconk kupluk)