Banner bertuliskan akan golput di 3 kecamatan terpasang di jalan ruas berekah kalapanunggal ini lah penyebabnya...
-->

Advertisement


Banner bertuliskan akan golput di 3 kecamatan terpasang di jalan ruas berekah kalapanunggal ini lah penyebabnya...

LKI CHANNEL
30 December 2022

LKI-CGANNEL , SUKABUMI


Pada 30 Desember 2022 menjelang akhir tahun ruas jalan kabupaten rute berkah sampai kalapa Nunggal dan jalur kabandungan dianggap hancur.


Hingga titik jalan terparah di lokasi kampung Tangkil desa berkah,semua pengendara yang melintasi areal itu keluhkan kondisi tersebut,bander yang bertuliskan (BADE TUMAROS JALAN TEH BADE DI OMEAN MOAL MUN MOAL 3 KECAMATAN BADE GOLPUT TOS LIMA TAHUN.)Begitulah tulisan yang ada di bander tersebut,menurut kang Wawan salah satu warga yang beraktivitas di jalur itu sangat kecewa terhadap pemangku kebijakan yang ada di kabupaten ini ujar nya.


Di lain pihak menyampaikan jalan itu merupakan jalan vital akses utama yaitu akses kesehatan,pendidikan,usaha.tiga point'akses tersebut hal yang mendasar bagi kepentingan semua masyarakat yang mempergunakan jalan itu.


Kang TB selaku tokoh masyarakat dan tergabung di salah satu organisasi  berada di lokasi jalan itu,APA MUNGKIN DIRINYA AKAN KERAH KAN SEMUA LEMBAGA ORMAS OKP UNTUK BERGOTONG ROYONG memperbaiki jalan itu.lalu pertanyaan nya anggaran APBD kabupaten sendiri masa tidak mampu untuk itu.


(Red)