JG PRODUCTION Mengadakan Konser Amal CARE AND SHARE VOICE OF CIANJUR
-->

Advertisement


JG PRODUCTION Mengadakan Konser Amal CARE AND SHARE VOICE OF CIANJUR

LKI CHANNEL
09 December 2022

LKI CHANNEL Bogor


Gempa bumi yang terjadi pada tanggal 21 November 2022 di Cianjur Jawa Barat, masih menjadi perhatian masyarakat Indonesia , khususnya pemda Cianjur juga pemerintah pusat. Ribuan pengungsi  yang terdampak bencana gempa bumi hingga saat kini masih menempati tenda tenda pengungsian.


Maka untuk meringankan beban korban gempa Cianjur, Iwan Jodhie Gustiawan pemilik JG Production, terusik hati nya setelah melihat langsung ke lokasi bencana di beberapa titik desa, sehingga dalam perjalanan kembali ke Bogor terbesit dalam benaknya untuk menyelenggarakan  konser amal yang bertajuk : CARE AND SHARE Voice Of Cianjur. 


Iwan Jodhie Gustiawan yang akrab disapa Jodhie kebetulan sejak tahun 2020 menjabat sebagai Ketua Pengurus Wilayah Jawa Barat Persatuan Artis Dangdut Dan  Musisi Indonesia ( PADMI), juga Ketua Pengurus Wilayah Jawa Barat  Persatuan Artis Sinetron Dan Film Indonesia.


Pada tanggal 6 Desember saya diundang rapat oleh Dede Suhendar selaku Ketua HIPAKAD  ( Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ) untuk kolaborasi antara JG PRODUCTION , HIPAKAD & PW PADMI Jawa Barat mengadakan acara sosial kemanusian yaitu konser amal yang didukung oleh artis artis ibukota antara lain : Endang S Taurina, Ratih Purwasih, Ferry Bing Slamet, Endang Triswati, Fenty Nur, Duo Singa, Aida Zaskia, , Ryana Dewi, Jacko Mercis, Moza Simanjuntak, Ade Nurul, Boyan Bravo.


Acara akan di pandu oleh MC yang sudah malang melintang di bidangnya, yaitu  Rama Rimba, Reza Angela ( MC juga Penyanyi ) , Iwan Ngik Ngik salah satu personil SERSAN ( Serius Tapi Santai ) bareng almarhum Sys NS, Pepeng Jari Jari & Nana Krip. Untuk  menambah semaraknya konser amal kemanusiaan. 


Adapun acara tersebut akan di gelar di TENDA KULINER FOOD COURT , Jalan Sholeh Iskandar Tanah Sareal Kota Bogor. Acara diselenggarakan tanggal 11 Desember 2022,  akan dimulai pada pukul 10.00 wib sd  selesai. 


Pak Zacky dan pak Bayu selaku owner dan pengelola TENDA KULINER sangat antusias dan mendukung acara CARE AND SHARE VOICE OF CIANJUR.


Acara ini didukung pula beberapa perusahaan media cetak & Online yaitu  Lintas Konsumen Indonesia, Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusa, Sharegap, MIO,  didukung pula oleh beberapa organisasi kemasyarakatan yaitu, Barisan Republik,  PASFI ( Persatuan Artis Sinetron Dan Film Indonesia ), GBNN, GPAN Nusantara Justice Law Firm, FNPN, FMC,  dan masih banyak yang lainnya.


Dengan mengadakan konser amal kemanusiaan ini saya berharap besar agar para donatur terketuk hatinya untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur


Donasi bisa  berbentuk bantuan berupa, Uang tunai, makanan bayi, selimut, terpal, tenda dan yang lain lainnya sesuai kebutuhan di lokasi bencana Cianjur.


Kepada yang akan berpartisipasi bisa langsung  datang ke lokasi acara,  juga dapat mendonasikan via transfer ke Rekening:

Bank BCA

Rekening : 0952570101

a/n : Liana Ratna Herdiyanti ( Bendahara)

Kontak : 0812-3618-1197


( Jodhie Gustiawan )