"PONDOK PESANTREN DAARUNNADWA JAMPANG TENGAH, MELAKSANAKAN MILAD YANG KE 25."
-->

Advertisement


"PONDOK PESANTREN DAARUNNADWA JAMPANG TENGAH, MELAKSANAKAN MILAD YANG KE 25."

LKI CHANNEL
25 February 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pondok Pesantren Daarunnadwa Jampang tengah  pada hari Sabtu tanggal 25 Pebruari  2023 melaksanakan acara Miladnya yang  ke 25.Tampak hadir dalam acara Milad tersebut Pimpinan Pondok Pesantren  Agro Daarussagaf Alhabib Sholeh bin Muhammad assegaf, para kyai , unsur pemerintahan, serta ribuan masyarakat setempat.


Dalam rangka membangun peradaban Umat,  Alhabib Sholeh bin Muhammad assegaft  dalam ceramahnya, mengajak jamaah yang hadir  untuk menanam pohon kelor di halaman rumah masing- masing warga,di samping untuk mencukupi kebutuhan gizi Vitamin dan nutrisi tubuh juga untuk mencegah stunting pada anak,  karena setangkai daun kelor mengandung 7 kali Vitamin C, dalam jeruk 4 kali kalsium dalam susu 3 kali Potasium sama Pisang 2 kali Protein dalam yogurt. ungkapnya.


Beliau juga menambahkan Langkah ini di ambil untuk mendukung pogram pemerintah dalam memerangi stunting pada anak.


Dan saat ini PP Agro Daarussagaf yang beralamat di Jampang tengah tersebut sedang giat membudidayakan tanaman yang hampir punah.


Dan Dalam acara Milad PP Daarunnadwa tersebut di isi oleh acara penyerahan bibit pohon kelor oleh Alhabib  Sholeh bin Muhammad assegaf kepada kesepuhan Jampang tengah untuk di budidayakan secara masif.


( Ateu Ellah)