SILATURAHMI AKBAR SATRIA DALAM RANGKA HUT PARTAI GERINDRA KE-15TH DIHADIRI RIBUAN KADER SATRIA GERINDRA
-->

Advertisement


SILATURAHMI AKBAR SATRIA DALAM RANGKA HUT PARTAI GERINDRA KE-15TH DIHADIRI RIBUAN KADER SATRIA GERINDRA

LKI CHANNEL
11 February 2023

LKI Channel. Sukabumi


Sabtu (11/02/2023), ribuan Relawan yang tergabung dalam wadah Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) memadati lapang Pakuwon Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi serta puluhan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) turut terlihat pula dalam rangka Silaturahmi Akbar Satria serta memperingati HUT Partai Gerindra Ke-15th. 


SATRIA merupakan salah satu sayap Partai Gerindra yang diketuai oleh Bambang Haryadi ini tegas menyatakan bahwasanya suara Sayap Gerindra adalah suara Partai Gerinda itu sendiri, tidak ada yang namanya suara sayap partai, beliau pun menegaskan apapun keputusan yang akan diambil oleh Partai terkait pada PilPres nanti dirinya selaku ketua Umum SATRIA Gerinda akan menginstruksikan kepada seluruh Ketua SATRIA Gerinda se-Indonesia untuk satu komando, pungkasnya. 


Pada sambutan lainnya Ketua SATRIA Gerinda Kabupaten Sukabumi sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komisi II (Tedi Setiadi) mengatakan “Partai Gerindra diusianya yang ke-15th ini masih tetap konsisten dalam memberikan kontribusi besar terhadap kehidupan berpolitik di Indonesia”.


Beliaupun berpesan kepada seluruh Kader SATRIA Gerindra diseluruh Indonesia umumnya, khususnya di Kabupaten Sukabumi, seluruh kader mempunyai kewajiban untuk menjadi ujung tombak dalam mengedukasi masyarakat untuk lebih partisipasif, memberikan kenyamanan dan membuat kegembiraan agar rakyat lebih dekat secara personal dan emosional.


Lanjutnya, sebagai Kader Partai Gerindra dirinya siap untuk patuh terhadap segala keputusan yang diambil oleh Partai, yang diPilPres nanti memastikan Prabowo Presiden dan Partai Gerindra menang di Pemilu 2024 yang akan datang, tapi semua itu dibutuhkan solidaritas yang tinggi antar kader, tutupnya. 


Silaturahmi Akbar SATRIA sekaligus memperingati HUT Partai Gerindra ke-15th diisi dengan acara Istighosah dan Santunan anak Yatim Piatu ±150 orang, pembagian sembako kepada kader SATRIA sebanyak 7.000 paket serta penampilan kesenian tradisional.


Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum SATRIA Gerindra, Ketua Provinsi SATRIA Gerindra, Anggota DPR RI, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi serta beberapa Anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra dan Puluhan ORMAS yang ada diKabupaten Sukabumi khususnya yang berada di Dapil 2.


(Yugo)