Polsek Sukatani Polres Purwakarta Terus Lakukan Giat Patroli Ke Tempat Perbelanjaan
-->

Advertisement


Polsek Sukatani Polres Purwakarta Terus Lakukan Giat Patroli Ke Tempat Perbelanjaan

LKI CHANNEL
04 April 2023

LKI CHANNEL - Purwakarta 


Untuk menjaga situasi tetap kondusif selama bln Ramadhan, Kepolisian giat melaksanakan sambangi atau patroli di tempat tempat perbelanjaan spt pasar dan mini market. Selasa, 4 April 2023


Polsek Sukatani di bulan Ramadhan 1444 H ini memberikan perhatian serius terhadap tempat-tempat yang menjadi sentra ekonomi masyarakat dengan menugaskan anggota nya melakukan patroli secara rutin, seperti yang dilaksanakan oleh AIPDA Abdul Rojak Bersama dengan BRIPKA ENO S. 


Anggota Polsek Sukatani melaksanakan giat sambangi mini market Alfamart dan Indomart serta mini market yang lainnya,dalam kesempatan tersebut petugas tidak bosan-bosannya mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan dlm bertransaksi.


Kemudian selain hal tersebut disampaikan sebagai berikut :


1. Agar selalu waspada dan antisipasi kejadian pencurian dan kejahatan lain nya.


2. Menyarankan agar CCTV di pasang di luar toko untuk memonitor aktifitas kegiatan yang belanja / terhadap orang / pelaku yang mencurigakan di tempat parkir.


3. Segera melapor ke Kantor Polsek Sukatani Via Telepon, apabila ada orang yang mencurigakan.


4. Di toko di sarankan ada yang piket dan agar koordinasi dengan Ketua Lingkungan setempat baik terhadap Ketua RT maupun terhadap Ketua RW.


5. Setelah di cek CCTV berfungsi semua.


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen, Sik, SH, MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Asep Saepudin menjelaskan bahwa kegiatan sambangi terhadap pusat ekonomi masyarakat, pasar dan mini market akan terus ditingkatkan karena tempat - tempat tersebut sangat rawan terhadap aksi kriminalisme.


"Kita semua berharap situasi akan tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan sampai Idul Fitri nanti", jelasnya.


(Yana)