Kapolsek Sukatani Memimpin Langsung Kegiatan Pengamanan Jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung
-->

Advertisement


Kapolsek Sukatani Memimpin Langsung Kegiatan Pengamanan Jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung

LKI CHANNEL
26 June 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Purwakarta - Proses Uji coba jalur kereta cepat jakarta bandung terus di lakukan oleh pemerintah dengan kecepatan tinggi yang mencapai lebih dari 300km/jam ,demi memenuhi segala unsur keselamatan yang sesuai standar operasional prosedur. 


Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana Hari ini memimpin langsung pengamanan jalur kereta cepat jakarta bandung (KCJB)yang ada di wilayah hukum kecamatan Sukatani, hal itu bertujuan untuk memastikan bahwa keamanan di sepanjang jalur benar benar kondusif. 


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar tetap memastikan keamanan supaya tidak ada gangguan yang dapat menghambat kelancaran uji coba ketika gerbong KCJB melintas di area jalurnya. 


"Saya bersama anggota polsek sukatani di bantu dari TNI terus berusaha memastikan keamanan jalur KCJB dengan mengecek pagar pembatas yang memang sudah di pasangi besi berduri dan melakukan penjagaan di beberapa titik rawan serta terus melakukan himbauan kepada warga agar tidak mendekati jalur KCJB yang memang sudah di aliri listrik tegangan tinggi".ungkap Toto


kapolsek menambahkan bahwa pengamanan ini demi menjaga keamanan warga serta keselamatan rangkaian gerbong kereta cepat jakarta bandung yang akan melintas, diharapkan kepada warga agar tetap mematuhi apa yang telah di himbau tentang keselamatan serta bahaya mendekati jalur KCJB. 


Alhamdulillah untuk pengamanan hari ini berjalan lancar dan aman tidak ada hambatan yang dapat mengganggu kelancaran uji coba jalur kereta cepat jakarta bandung (KCJB). Pungkas Toto


(Yana)