Bhabinkamtibmas Desa Cianting Kec. Sukatani melaksanakan giat sambang Komunitas staff Desa
-->

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cianting Kec. Sukatani melaksanakan giat sambang Komunitas staff Desa

LKI CHANNEL
22 November 2023

LKI CHANNEL - Purwakarta


Bhabinkamtibmas Desa Cianting Aipda Abdul Rojak melaksanakan sambang pangkalan staff desa dan memberikan himbauan kepada Staf Desa Cianting.


Kegiatan di laksanakan pada hari Selasa 22/11/2023, pada jam 10.00 WIB s/d selesai yang bertempat di Kp. Cianting RT. 06 RW 02 Desa Cianting kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.


Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek AKP Toto Herman Permana mengatakan. "Kegiatan sambang pangkalan staff desa ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas".


Kapolsek menambahkan ,Aipda Abdul Rojak selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani melaksanakan silaturahmi guna mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus menghimbau kepada Staf Desa Cianting agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas desa binaan.


(Yn)