Memperingati Hari Pahlawan, Yayasan Nurul Falah Al Huda Ziarah Kemakam Waliyullah
-->

Advertisement


Memperingati Hari Pahlawan, Yayasan Nurul Falah Al Huda Ziarah Kemakam Waliyullah

LKI CHANNEL
09 November 2023

LKI Channel - Karawang


Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November Yayasan Nurul Falah Al Huda Ziarah kubur ke Makam Para Waliyullah. 


Bangsa yg besar adalah Bangsa yg menghormati jasa-jasa para pahlawan,Tepat pada hari jum'at tanggal 10 November 2023 ,salah satu Yayasan terbesar di Kabupaten Karawang yaitu Yayasan Nurul Falah Al Huda mengadakan Safari Religi.


Ketua pelaksana Ustad Wahyudi, S.Ps.I, M.Pd mengatakan". Ini adalah dalam rangka tafakkur dan tadabur menghormati jasa para pahlawan, selain syiar islam juga silaturahmi, Kegiatan ini diikuti sekitar 1.715 orang baik siswa ataupun orang tua dan 29 Bis. Adapun tempat tempat yang dikunjungi adalah makam Sunan Gunung Jati Cirebon, syekh Maulana Syamsuddin dan pantai widuri pemalang. 


Selanjutnya beliau menambahkan bahwa,"Puji syukur kami sampaikan kehadirat Allah SWT bahwasanya hari ini,kami Yayasan Nurul Falah Al Huda mulai dari tingkat Madarsah Diniyah Takmiliyah,  MI/SD, MTs/SMP dan MA/SMA serta Pondok Pesantren kembali dapat melaksanakan kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang menjadi kegiatan rutin Tahunan Tour dan ziarah 


Seperti apa yang disampaikan oleh ketua Yayasan sekaligus pimpinan  pesantren Nurul Falah Al Huda KH Juhyar S.Pd.I pada saat melepas rombongan. 


Semoga Yayasan Nurul Falah Al Huda Istiqomah mengabdi  untuk generasi Indonesia lebih baik lagi.


(Nana Nuryadin)