Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab)
-->

Advertisement


Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab)

LKI CHANNEL
04 December 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI 


Senin, 04 Desember 2023, di Gedung Grand Sulanjana – Selabintana, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab).


Acara ini mengantarkan kepemimpinan dari Drs. H. Asep Japar, MM kepada Eka Nandang Nugraha, S.IP, MM, yang disertai dengan berita acara lengkap dan tanda tangan.


Dalam sambutan sebelum Sertijab, Asep Japar menyampaikan perjalanan panjangnya dalam pengabdian selama 33 tahun di Kabupaten Sukabumi, yang kini berakhir di Dinas Pekerjaan umum.  "Dengan hati gembira, saya menyerahkan jabatan kepada Eka Nandang, memohon maaf atas segala kekurangan selama memimpin," ujar Asep Japar.


 "Saya yakin bahwa pak Eka Nandang dapat menjalankan tugas dengan baik selepas saya memimpin," imbuhnya.


Asep Japar juga menekankan pentingnya cinta keluarga, mengakui dukungan istri dan keluarganya, serta menitipkan harapan untuk Dinas PU kepada Eka Nandang.

 "Insya Allah Pak Eka dengan saya sama. Pastinya akan bisa merangkul semua pihak di jajaran Dinas PU menjadi lebih maju lagi," jelasnya.


 "Saya bisa seperti ini juga karena dukungan penuh dari istri dan keluarga. Terakhir untuk Pak Eka, saya titip Dinas PU dan rekan-rekan semua," ucapnya.


Sementara itu merespon hal tersebut, Plt Kadis PU Eka Nandang Nugraha menyatakan keharuannya atas dipercayanya kembali memimpin Dinas PU, Ia berkomitmen menjalankan amanat dari Asep Japar dan jajaran Dinas PU dengan semaksimal mungkin.


Eka Nandang juga mengingatkan pesan Asep Japar untuk menyatukan seluruh rekan-rekan di Dinas PU dalam upaya memajukan instansi tersebut. Eka juga menyampaikan doa untuk para calon Kepala Dinas yang akan dipilih, berharap mereka bisa melanjutkan kiprah yang baik.

 "Semoga pengganti pak Asjap seperti beliau, bahkan bisa lebih baik lagi. Kita doakan semoga dalam Purna Bhakti senantiasa sehat wal afiat, terus berkomunikasi," timpalnya.


 "Secara kedinasan beliau (Asep Japar - red) sudah purna, namun kekeluargaan harus terus terjalin sampai akhir hayat," tandasnya.


(Ateu ellah)