Kemenag Karawang gelar Istighosah dalam rangka syukuran Hari Amal Bakti yg ke 78 tahun
-->

Advertisement


Kemenag Karawang gelar Istighosah dalam rangka syukuran Hari Amal Bakti yg ke 78 tahun

LKI CHANNEL
02 January 2024

LKI Channel - Karawang


Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti yang ke 78 tahun Kementrian Agama Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan Istighosah sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor kementerian agama Agama Kabupaten dengan nuansa lesehan. Karawang, 02/01/2023.


Kegiatan Istighosah dalam rangka HAB ke 78 dilaksanakan pada pukul 19.30 s.d selesai. Acara istighosah dan Tasyakuran dalam rangka HAB ke 78 tahun di isi juga dengan adanya santunan anak yatim piatu sebanyak 100 orang dari berbagai kecamatan yang wakili oleh 4 kecamatan sebagai simbolis yang menerimanya, juga penganugrahan Satya Lencana  Karya Satya Presiden RI yg berjumlah  28 orang. Acara di hadiri oleh para pimpinan baik dari kementerian agama, pemerintah daerah kabupaten Karawang, tokoh  ormas Islam (PCNU), Ketua PD PGMNI Kabupaten Karawang.


Selanjutnya pada sambutan  kepala Kemenag kabupaten Karawang, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut hadir pada acara Istighosah dan Tasyakuran HAB yang ke 78 tahun.


Selanjutnya, dalam kesempatan itu ketua Pokjawas H. Mamad Syamsuri, S.Ag menyatakan:" memberikan apresiasi kepada kepala Kantor yang baru H. Sopian, M.Si atas kegiatan Istighosah dan Tasyakuran serta santunan anak yatim yang sangat positif, semoga kemenag Karawang semakin membawa perubahan yg lebih baik.



Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan pungkasnya.


(Nana Nuryadin)