Seorang Talenta Berbakat Asal Desa Sukatani Diana Limbong Produser Film Louncing Film yg ke 2 "Utusan Iblis"
-->

Advertisement


Seorang Talenta Berbakat Asal Desa Sukatani Diana Limbong Produser Film Louncing Film yg ke 2 "Utusan Iblis"

LKI CHANNEL
09 January 2024

LKI Channel - Purwakarta


Di tahun 2024 seorang produser film wanita yang mempunyai talenta berbakat di industri perfilman Indonesia,Diana Limbong akan launching film ke 2 nya yang berjudul "Utusan Iblis ".


Sang Produser cantik Diana Limbong merupakan warga asal desa sukatani kecamatan sukatani kabupaten purwakarta siap meramaikan dunia perfilman Indonesia dengan meluncurkan film kedua nya ditahun 2024 ini.


Diana Limbong menyakini bahwa tahun 2024 ini merupakan waktu yang tepat untuk meraup banyak penonton dengan horror yang berbeda, apalagi seorang sineas adalah Dian sunu prastowo dari skenario Gerald mamahit


Di waktu yang berbeda Sunu begitu ia kerap disapa beruntung bisa mengajak main cast sesuai tuntutan skenario.


Dyan Sunu merasa bahagia seraya mengatakan, "Tak ada dan saya yakini setan/iblis itu tidak bisa membunuh manusia, pikiran yang berbahaya apalagi berkaitan kejiwaan justeru harus diwaspadai. Nah, film baru saya beda dari horror lainnya rencana syuting lusa (10/1) di Jakarta dan tempat lain,” 


Di tempat lain,Kepala desa Sukatani Azis Limbong yang merupakan saudara dari produser cantik berbakat menyampaikan rasa bangga terhadap salah satu warga sukatani yang berhasil mengharumkan desa sukatani umunnya kabupaten purwakarta dengan bakat seniman di industri film. 


" Saya merasa bangga dan bersyukur karena ada warga desa sukatani kecamatan sukatani kabupaten purwakarta berhasil menyuguhkan sebuah tontonan film yang berbeda dari yang lainnya". Tutur Azis 


Mudah mudahan dengan launchingnya film ini dapat memberikan warna baru di industri perfilman Indonesia dan bisa mengangkat nama purwakarta umumnya,khususnya desa sukatani.


Film horror yang sangat berbeda karya produser cantik asal purwakarta pasti akan membuat penasaran masyarakat untuk menyaksikan film yang berjudul "utusan Iblis". Pungkas Azis


(Yana)