MIS Hubbul Falah Al Huda meraih 7 medali pada ajang AKSIOMA Tingkat Kecamatan Kotabaru Tahun 2024
-->

Advertisement


MIS Hubbul Falah Al Huda meraih 7 medali pada ajang AKSIOMA Tingkat Kecamatan Kotabaru Tahun 2024

LKI CHANNEL
24 February 2024

LKI Channel - Karawang


Dalam rangka mengembangkan minat dan bakat untuk peserta didiknya, Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah menggelar lomba yang bernama AKSIOMA( Ajang Kompetensi Seni dan Olah Raga Madrasah) kementerian Agama Kecamatan Kotabaru kabupaten Karawang yang digelar di MTs Al Barokah. Salah satu madrasah yang mengikuti AKSIOMA adalah Madrasah Ibtidaiyah Hubbul Falah Al Huda yang beralamat di Dusun Cariu Barat Desa Pangulah Utara. Karawang, 24/02/2024. 


Kegiatan AKSIOMA Tahun 2024 yang digelar di MTs Al Barokah dilaksanakan mulai pukul 08.00- 14.00 WIB. Perlombaan yang dilaksanakan semuanya ada 12 cabang yaitu Cabang Catur Putra/Putri, Badmintan pa/Pi, Tahfiz Pa/Pi, Puisi pa/Pi,  Pidato cilik Pa/Pi, Atletik Pa/Pi, Bakiyak pa/pi, Kaligrafi Pa/Pi, Futsal Pa, Voli mini pa/pa, dan cerdas cermat . Acara di buka langsung oleh Pengawas Kecamatan Kota Baru Ibu Hj. Siti Umayah, S.Pd.I, M.Pd.


Selanjutnya dari semua cabang yang di Lombakan MIS Hubbul Falah Al Huda berhasil meraih 7 medali. Adapun lomba- lomba yang sukses di raihnya yaitu Juara 1 lomba Pidato Cilik Putra, Juara 1 lomba Kaligrafi Putri, Juara 1 Bola Volley Mini Putra, Juara 2 Puisi Putra, Juara 2 Bakiak Putra, Juara Egrang Putri, serta Juara 3  Catur Putri."

   Dalam kesempatan itu juga Kepala Madrasah Ibtidaiyah Hubbul Falah Al Huda Ibu Hj. SITI SAODAH NURFADILAH  mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta didiknya, juga mengucapkan terimakasih kepada para dewan guru yang telah ikut serta membantu melatih peserta lomba." 



Alhamdulillah pada kegiatan AKSIOMA MIS Hubbul Falah Al Huda baru bisa juara umum ke 4, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi." Pungkasnya.


(Nana Nuryadin)