Pemerintah Kecamatan Palabuhanratu Gelar Halal Bihal
-->

Advertisement


Pemerintah Kecamatan Palabuhanratu Gelar Halal Bihal

LKI CHANNEL
22 April 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Kecamatan Palabuhanratu menyelenggarakan acara Halal Bihalal yang meriah dan penuh kehangatan sebagai bagian dari rangkaian perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara ini diadakan sesuai dengan agenda pasca Lebaran, dengan tujuan utama mempererat tali silaturahmi dengan para stakeholder terkait.


Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk para pegawai kecamatan, kepala desa se'Kecamatan Palabuhanratu, instansi vertikal, dan perwakilan dari berbagai wilayah kecamatan. Kehadiran mereka memperkuat semangat kebersamaan dalam membangun dan memajukan Kecamatan Palabuhanratu.


Dalam sambutannya, Kepala Kecamatan Palabuhanratu, Deni Yudono, S.KM.MM.Kp, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungan dan kehadiran mereka dalam acara ini.


"Hari ini sesuai dengan agenda pasca Lebaran, kami sengaja mengumpulkan para stakeholder terkait, baik internal maupun eksternal, untuk melaksanakan Halal Bihalal dan melakukan singkronisasi kegiatan untuk tahun 2024," ujarnya.


Deni menegaskan pentingnya percepatan dalam merealisasikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sukabumi 2021-2026, terutama karena tahun ini merupakan tahun terakhir masa jabatan Bupati. 


"Kami membutuhkan kerjasama dari semua stakeholder terkait di Kecamatan Palabuhanratu untuk mencapai tujuan percepatan ini," tambahnya.


Percepatan juga dilakukan dalam penggunaan Dana Desa, dengan rencana pelaksanaan tahapan pertama yang akan dilakukan dalam waktu dekat.


"Kami berharap dapat segera melaksanakan tahapan berikutnya untuk mempercepat pembangunan di wilayah kita," lanjut Deni.


Harapan ke depannya adalah tercapainya semua program yang belum terlaksana dalam sisa waktu satu tahun RPJMD ini.


"Kami sebagai perangkat daerah di Kecamatan Palabuhanratu akan terus mendukung program Bupati dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik," tutupnya.


Acara Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momentum yang mempererat kerjasama dan kebersamaan dalam membangun Kecamatan Palabuhanratu yang lebih maju dan berkembang.


(Ateu Ellah)