Pendaftaran Verifikasi Pemberkasan, DPC PPP Kabupaten Purwakarta Sambut Hangat Kang Ipin
-->

Advertisement


Pendaftaran Verifikasi Pemberkasan, DPC PPP Kabupaten Purwakarta Sambut Hangat Kang Ipin

LKI CHANNEL
04 May 2024

LKI Channel - PURWAKARTA 


Hari ini Ir. H Zainal Arifin. MT.,IPU atau sering di sapa Kang Ipin beserta istri dan rombongan datang ke kantor DPC PPP kabupaten purwakarta di Jl. Basuki Rahmat - Purwakarta, Jawa Barat, kedatanganya disambut hangat langsung oleh ketua DPC PPP Anut Gandang dan jajarannya.


Verifikasi pemberkasan sebelum ke tahap pendaftaran dilakukan sebelum adanya pendaftaran Calon Bupati, dengan mengisi form yang diberikan, seluruh pendaftar mengisi point-point yang dibutuhkan, seperti yang telah dilakukan di kantor DPC PPP Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (04/05/2024)


Kata Kang Ipin,kedatangan ke kantor DPC PPP hari ini adalah tidak lain guna menjalin silaturahmi terhadap ketua DPC beserta jajarannya, sehingga dengan silaturahmi ia percaya akan terjalin komunikasi yang baik.


Zainal Arifin menyampaikan kepada awak media bahwa formulir pendaftaran pencalonan Bupati purwakarta telah ia berikan, dengan silaturahmi yang baik menurutnya akan menjadi hasil yang baik pula.


Ia ucapkan rasa terimakasihnya atas sambutan dari seluruh kepengurusan DPC PPP yang hadir, serta menerima dirinya dengan baik.


Lanjut Zainal, Bahwa mencalonkan diri sebagai Calon Bupati itu, harus penuh kesiapan dan atas hal tersebut, dirinya menyatakan dengan tegas bahwa ia sangat siap untuk menjadi bupati Purwakarta.


Menurut Anut gandang Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, bahwa hari ini adalah penerimaan seluruh Bacalon dan kemudian dilakukan verifikasi pemberkasan guna melengkapi seluruh berkas yang diperlukan.


Tak hanya Zainal Arifin saja, sebelumnya Budi / RBH telah lebih dahulu sambangi DPC PPP dengan keperluan yang sama, yang selanjutnya akan penuhi seluruh tahapan-tahapan.


Dalam pernyataanya, ketika nanti ia diberikan amanah oleh masyarakat, ia berjanji akan laksanakan seluruh kepentinganya untuk masyarakat.


Usai serahkan Form yang diberikan kepada DPC PPP kabupaten Purwakarta, Zainal Arifin langsung meninggalkan lokasi beserta rombongan.


Untuk hari ini Kegiatan penerimaan para calon Bupati di DPC PPP Kabupaten Purwakarta telah usai dilaksanakan,Dan Kepada warga purwakarta yang memang memenuhi persyaratan, DPC PPP kabupaten purwakarta membuka selebar lebarnya pendaftaran calon bupati dengan periodesasi tahun 2024-2029 mendatang.


(Yana)