Karang Taruna Dusun Jatirasa RW 05 Gelar Kerja bakti Lingkungan warga
-->

Advertisement


Karang Taruna Dusun Jatirasa RW 05 Gelar Kerja bakti Lingkungan warga

LKI CHANNEL
15 June 2024

LKI Channel Karawang.


Peduli lingkungan sekitar merupakan tindakan yang sangat terpuji. Memiliki tempat dengan lingkungan yang bersih menjadi dambaan setiap warga masyarakat dimana mereka tinggal. Karang Taruna sebagai bagian dari masyarakat ikut andil dalam menjaga kebersihan lingkungan. Karang Taruna Dusun Jatirasa RW 005 mengadakan kegiatan peduli lingkungan sekitar dusun Jatirasa. Karawang, 16/06/2024.


Karang Taruna yang telah dibentuk tanggal 25 Mei 2024, dibawah kepemimpinan bapak Mulyadi dengan sekretaris bapak Maksum serta bendahara ibu Yosi mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan disekitar dusun Jatirasa area rel kereta desa Cikampek Timur.


Kegiatan peduli lingkungan yang di pelopori oleh Karang Taruna RW 05 patut diacungi jempol sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sekitar. Bersih- bersih lingkungan diikuti oleh seluruh pengurus dari seperti koordinator humas bapak Johan dan aparatur setempat bersama para pemuda dan pemudi. 


Ketua Karang Taruna bapak Mulyadi memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran pengurus yang telah menyisihkan waktunya untuk kegiatan peduli lingkungan ini. Di mengatakan," Kegiatan positif ini yakni kerja bakti bersih-bersih lingkungan merupakan bukti bahwa karang taruna memiliki kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan," tegasnya.


Ketua RW 005 bapak Hasan Sadikin juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang digelar oleh pengurus Karang Taruna Desa Cikampek Timur. " Alhamdulillah kegiatan bersih-bersih lingkungan bisa dilaksanakan oleh jajaran Karang Taruna, semoga program ini terus bisa dilakukan secara rutin," pungkasnya.


( Maksum )