Ketua RW 05 adakan open house untuk warganya
-->

Advertisement


Ketua RW 05 adakan open house untuk warganya

LKI CHANNEL
17 June 2024

LKI Channel Karawang.


Hari raya Idul Adha merupakan hari raya umat Islam yang diadakan setiap satu tahun sekali tanggal 10 Dzulhijjah. Semua golongan masyarakat muslim ikut merayakannya dengan berbagai kegiatan menyambut hari bahagia tersebut. Ketua Rukun Warga 05 ikut serta memeriahkan dengan acara open house bagi seluruh warga yang ada dilingkungannya. Karawang, 18/06/2024.


Ketua RW 05 bapak Hasan Sadikin bersama istri Bu Hajjah Ipah menggelar open house untuk seluruh warga diwilayah Rukun Warga 05 dusun Jatirasa. Kegiatan open house ini dimulai sejak pukul 07.00 sampai dengan selesai. Kegiatan open house dilakukan dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi agar tercipta kerukunan dan rasa persatuan sesama warga.


Acara open house dihadiri oleh para pengurus Karang Taruna pemuda karya merdeka dusun Jatirasa. Warga yang hadir kerumah ketua RW 05 diberikan jamuan makan bersama serta bakar sate pada pukul 20.00 WIB.


Ketua RW 05 bapak Hasan Sadikin menyampaikan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna yang sudah hadir serta warganya. Beliau berharap seluruh warga dapat terus meningkatkan tali silaturahmi. " Alhamdulillah kegiatan open house ini bisa terlaksana", tegasnya.


Ketua Karang Taruna bapak Mulyadi juga menyampaikan terima kasih kepada ketua RW 05 yang telah membuat acara open house ini. Beliau menyampaikan kepada awak media LKI," Open house ini merupakan salah satu kegiatan yang positif, semoga bisa terus konsisten bapak RW 05 sehingga mampu membuat jalinan silaturahmi antar warga tetap terjaga," pungkasnya.


(Maksum)