Pasangan Selingkuh Paruh Baya Kepergok Di Salah Satu Hotel Di Purwakarta , Terancam Pidana Perzinahan
-->

Advertisement


Pasangan Selingkuh Paruh Baya Kepergok Di Salah Satu Hotel Di Purwakarta , Terancam Pidana Perzinahan

LKI CHANNEL
09 June 2024

LKI Channel - Purwakarta 


Adanya pasangan paruh baya yang bukan suami istri kedapatan berada di salah satu hotel di purwakarta, Hotel Horison yang berada di jalan taman pahlawan no. 149 purwakarta  menjadi saksi bisu adanya dugaan perselingkuhan tersebut terjadi. Minggu, 09/06/2024


Kejadian tersebut terjadi pada hari sabtu tanggal 08/06/2024 sekitar pukul 09:00 wib, pihak dari keluarga yang telah mengetahui dan membuntuti si wanita yang berinisial EY akan bertemu dengan pria idaman lainnya di sebuah hotel. Setelah pasangan ini tak lama berada di hotel tersebut dan telah memesan sebuah kamar,akhirnya datang pihak keluarga ke loby utama dan menanyakan langsung kepada resepsionis hotel.


Setelah itu pihak resepsionis hotel Horison menanyakan apa kepentingan nya,akhirnya setelah di jelaskan pihak resepsionis hotel pun memanggil salah satu pasangan yang baru masuk tersebut untuk turun ke loby utama. 


Ternyata pria yang turun ke loby utama diketahui berinisial YS bukanlah suami dari wanita tersebut melainkan selingkuhannya ,Kecurigaan selama ini dari sang suami berinisial U ternyata terbukti bahwa istrinya telah mempunyai pria idaman lain.


Pria idaman lain berinisial YS tersebut di ketahui seorang ketua di salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat di kabupaten purwakarta yang masih mempunyai seorang istri. 


Pihak Hotel Horison ketika di konfirmasi awak media melalui staf resepsionis membenarkan adanya pasangan pria dan wanita yang didatangi oleh beberapa orang ke hotel dan diketahui mereka bukanlah pasangan suami istri melainkan pasangan selingkuh. 


Atas kejadian ini pihak keluarga langsung membawa pasangan selingkuh tersebut ke kantor polisi dan dapat terancam tindak pidana perzinahan. 


(Yn/team)