YAYASAN MIFTAHUL HUDA CIANJUR WISUDA DAN HAFLAH AKHIRUSANAH SMP ISLAM MIFTAHUL HUDA DAN SMK MIFTAHUL HUDA THN 2023/2024.
-->

Advertisement


YAYASAN MIFTAHUL HUDA CIANJUR WISUDA DAN HAFLAH AKHIRUSANAH SMP ISLAM MIFTAHUL HUDA DAN SMK MIFTAHUL HUDA THN 2023/2024.

LKI CHANNEL
30 June 2024

LKI CHANNEL CIANJUR.


Yayasan SMP dan SMK Miftahul Huda menyelenggarakan wisuda pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2023/2024, Sabtu,29 Juni 2024. 


Acara yang berlangsung di Halaman Sekolah Miftahul Huda ini turut di hadiri Kepala Desa Cibulakan Baden Zaki Rahman, para RT/RW, Perangkat dan Ketua Yayasan, Kepala Sekolah SMP dan SMK Miftahul Huda, Tokoh masyarakat, para pengasuh pondok pesantren, para orang tua wisudawan dan wisudawati, ibu majelis taklim dan tokoh-tokoh lainnya.


Pada awal acara dibuka dengan penampilan Lengser dan Tari kesenian Jawabarat. Selanjutnya untuk memberkati acara ini, dibacanya lantunan ayat suci Alquran oleh Siswa Miftahul Huda Kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, laporan Ketua Panitia dilanjutkan dengan kata perpisahan dari perwakilan siswa/siswi Lalu sambutan dari ketua Yayasan Miftahul Huda Ang Hamid Zaenudin menyampaikan pesan kepada santri yang akan diwisuda Agar senantiasa menjaga adab dan akhlak, serta menjaga silaturahmi antar sesama alumni terlebih kepada guru guru SMP SMK dan pengasuh pondok Miftahul Huda, dan diteruskan sambutan dari Kepsek SMP Miftahul Huda Bapak Yoga Iriyadi, S.Pd, M.Pd dan Kepsek SMK Miftahul Huda Bapak Yudi Priadi, M.Pd.


Tibalah pada puncak acara, yakni prosesi wisuda siswa SMP SMK Miftahul Huda berjalan menuju ke atas panggung dan siap mengikuti prosesi wisuda. Sebuah prosesi penghargaan tanda perjuangan selama pendidikan 6 tahun disematkan oleh Kepala Sekolah SMP dan SMK Miftahul Huda.


Kegiatan prosesi wisuda diakhiri dengan kegiatan foto bersama seluruh guru SMP SMK dan Pengasuh PONPES Miftahul Huda dan tamu undangan yang hadir ikut merasakan bahagia menyaksikan prosesi wisuda tersebut, dan tiba saat mengharukan acara saat sungkeman sekaligus kata selamat jalan dari Bapak Heri Suherlan SPD i.


Dengan demikian, hari bersejarah ini tidak hanya menjadi penanda bagi para santri dalam perjuangan menuntut ilmu mereka, tetapi juga sebagai awal dari perjalanan baru mereka dalam mencapai cita-cita dan impian masa depan terutama sebagai santri yang bermanfaat bagi dirinya dan umat Aamiin YRA.


(Iwan)