Pengurus Karang Taruna Pemuda Karya Merdeka Dusun Jatirasa RW 05 Gelar Pengobatan Gratis Kerjasama Dengan RS. Izza Karawang.
-->

Advertisement


Pengurus Karang Taruna Pemuda Karya Merdeka Dusun Jatirasa RW 05 Gelar Pengobatan Gratis Kerjasama Dengan RS. Izza Karawang.

LKI CHANNEL
10 July 2024

LKI Channel Karawang.


Kesehatan merupakan modal utama dalam rangka meningkatkan mutu sumber daya manusia menuju Indonesia Emas. Kepedulian kesehatan terhadap lingkungan sekitar merupakan tindakan yang sangat terpuji. Warga yang sehat akan berdampak kepada lingkungan yang bersih menjadi dambaan setiap warga masyarakat dimana mereka tinggal. Karang Taruna sebagai bagian dari masyarakat ikut andil dalam menjaga kesehatan masyarakat . Karang Taruna Dusun Jatirasa RW 005 mengadakan kegiatan Pengobatan gratis lingkungan sekitar dusun Jatirasa. Karawang, 10/07/2024.


Karang Taruna yang telah dibentuk tanggal 25 Mei 2024, dibawah kepemimpinan bapak Mulyadi atau lebih terkenal dengan kang Bahar dengan sekretaris bapak Maksum serta bendahara ibu Yosi mengadakan kegiatan pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Izza Karawang lingkungan disekitar dusun Jatirasa area rel kereta desa Cikampek Timur.


Kegiatan pengobatan Gratis  yang bekerja sama dengan pihak RS. Izza Karawang dibawah ke pemimpinan Dirut dr. Dik Adi Nugraha dilingkungan Jatirasa yang di pelopori oleh Karang Taruna RW 05 patut diacungi jempol sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sekitar. 


Pengobatan Gratis oleh RS. Izza Karawang di mulai pada pukul 08.30 - 12.00 WIB. Pada kesempatan itu pihak RS. Izza Karawang mengirimkan 2 personil tenaga medisnya yaitu dr. Ujang Kadir dan Indah Eka Chintia ( perwakilan dari RS. Izza Karawang ) 


Ketua Karang Taruna bapak Mulyadi atau kang Bahar memberikan apresiasi atas kegiatan Pengobatan Gratis yang diberikan oleh pihak RS. Izza Karawang dan team marketingnya bagi warganya yang oleh jajaran pengurus Karang Taruna  Di mengatakan," Kegiatan positif ini sangat bagus di gagas oleh pihak Karang Taruna ," tegasnya.


Ketua RW 005 bapak Hasan Sadikin juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus dan pihak team Marketing Kesehatan dari RS. Izza terkhusus untuk Dirut dr. Dik Adi Nugraha dan manajer Marketing dr. Sella Shahab atas kegiatan ini serta seluruh pengurus Karang Taruna dusun Jatirasa Cikampek Timur.


" Alhamdulillah kegiatan peduli kesehatan melalui pengobatan gratis dilingkungan bisa dilaksanakan oleh jajaran Karang Taruna, semoga program ini terus bisa dilakukan secara rutin," pungkasnya.


( Maksum )