Sungguh Ironis, Pejabat Publik Di Labrak Istri Kedua Di depan rumah warga Sehingga Terjadi Pertengkaran Hebat
-->

Advertisement


Sungguh Ironis, Pejabat Publik Di Labrak Istri Kedua Di depan rumah warga Sehingga Terjadi Pertengkaran Hebat

LKI CHANNEL
03 July 2024

LKI-CHANNEL , Purwakarta 


Kejadian terjadi sekitar pukul 18.20 wib di pinggir jalan kabupaten wilayah suatu desa yang berada di kecamatan jatiluhur kabupaten purwakarta, seorang pejabat publik yang memimpin suatu desa tiba tiba di datangi oleh wanita dengan menggunakan roda dua di pinggir jalan didepan rumah warga. Rabu, 03 Juli 2024


Entah apa penyebabnya tiba tiba seorang lelaki memakai kendaraan roda empat didatangi seorang wanita yang mengendarai roda dua dan langsung marah marah sehingga terjadi pertengkaran yang hebat, karena emosi mobil  laki-laki yang berumur kurang lebih 48 th tersebut di pukul pukul. 


Diketahui lelaki yang dimarahi merupakan pejabat publik di suatu desa di kecamatan sukatani kabupaten purwakarta, yang menurut informasi dari warga wanita yang datang memarahi nya adalah istri keduanya. 


Sungguh ironis Adanya kejadian itu ,warga merasa terganggu karena menurut mereka seorang pejabat publik yang notabenya seorang oknum kepala desa,bertengkar di pinggir jalan dengan istri kedua nya. 


Akhirnya tak lama laki laki yang seorang Oknum kepala desa tersebut masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan wanita tersebut, sang wanita pun pergi juga dengan roda dua nya. 


(Yn)