BHAKTI SOSIAL POLDA Jawa tengah dan BEM se-jateng di desa belik , kec . Belik , kab.pemalang
-->

Advertisement


BHAKTI SOSIAL POLDA Jawa tengah dan BEM se-jateng di desa belik , kec . Belik , kab.pemalang

LKI CHANNEL
15 October 2019


LKI-CHANNEL,Pemalang
Bhakti sosial yang di lakukan oleh Polda Jawa tengah dan BEM se-jateng , acara tersebut bertempat di lapangan belik , desa belik , kec.belik , kab.pemalang.
acara tersebut di laksakan pada hari Selasa tanggal 15/10/19.
acara tersebut di hadiri oleh Kapolda Jawa tengah Irjen pol Dr. H. Rycko Amelza Daniel, M.Si beserta jajarannya ,Bupati Pemalang H. Junaedi S.h , MM , para pejabat forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Pemalang , kepala dinas terkait kabupaten Pemalang , PBNU kabupaten Pemalang , PP Muhammadiyah kabupaten Pemalang , Kapolres Pemalang beserta jajarannya , Dandim beserta jajarannya , camat belik beserta jajarannya , seluruh kades kecamatan belik , LSM , ormas , kaum ulama , tokoh masyarakat dan masyarakat umum .

dalam sambutanya Bupati Pemalang sangat berterima kasih atas bantuan beliau (Kapolda Jawa tengah) , kepada warga di desa belik , dan juga Bupati Pemalang juga sangat berterima kasih atas kunjungan beliau beserta jajarannya dan BEM se-jateng .
dalam sambutanya juga Kapolda memaparkan " kita mengadakan bansos (bantuan sosial) , di antaranya sembako , pengobatan gratis , santunan anak yatim piatu dan kaum duafa , bantuan air bersih dan lain lain , tujuan kita adalah bisa membantu sesama dan berbagi     
bagai yang membutuhkan , di samping itu juga kita bisa menekankan kebaikan , termasuk kemarin Polda Jawa tengah meluncurkan satu aplikasi terhadap publik untuk memudahkan , mempercepat , membuat aman dan nyaman , kalau bapak /ibu ingin meminta bantuan polisi , ingin mengecek/mengetahui laporan ataupun pengaduan , insya Allah kurang dari 3 menit polisi akan datang , aplikasi yang terintegrasi , online , aplikasi itu adalah Jogo Wargo dan Jogo Negoro " ujar Kapolda Jawa tengah 
(Ragus t.u dan Himawan)