Bupati Sukabumi ;Pemimpin Masa Depan Harus Inovasi dan Berwawasan Global
-->

Advertisement


Bupati Sukabumi ;Pemimpin Masa Depan Harus Inovasi dan Berwawasan Global

04 October 2019


LKI | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menutup secara resmi Diklat PIM III Angkatan VI dan VII, di Aula BKPSDM, Jumat (4/10/2019).

" pelaksanaan Diklat berjalan tertib dan lancar, Widyaiswara telah memberikan ilmunya kepada para peserta, berdasarkan hasil penilaian, Angkatan VI sebanyak 35 orang dengan hasil sangat memuaskan diraih 7 orang dan hasil memuaskan 28 orang, sementara
angkatan VII 35 Orang, hasil sangat memuaskan diraih 7 orang, memuaskan 26 orang, dan 2 orang cukup memuaskan, 5 peserta terbaik akan diikutkan gelar inovasi tingkat Provinsi," demikian dilaporkan Kepala BKPSDM Kab. Sukabumi, Ade Suryaman.

Sementara itu Kepala BKPSDM Prov. Jawa Barat yang sambutannya disampaikan oleh Sekertaris BKPSDM Prop Jabar H Pupun Saepunnudin menyakan bahwa pemerintah kab Sukabumi telah bekerjasama mewujudkan visi misi Jabar yaitu Jabar Juara Lahir dan Bathin, tentu sesuai dengan viai misi Kab. Sukabumi, kolaborasi ini harus tetap di jaga dalam perwujudan cita cita pembangunan.

" Kolaborasi dalam Pembangunan ini harus dijaga dan dioptimalkan untuk mewujudkan hasil pembangunan yamg mensejahterakan, selamat kepada para peserta, semoga ilmu yang didapat bisa diwujudkan dalam pelayanan kepada masyarakat,"paparnya.

Ditempat yang sama Bupati Sukabumi mengatakan, substansi DiklatPim III membangun sumber daya kepemimpinan sehingga memiliki kompetensi dan kecerdasan emosional, rasional, dan cultur kinerja dimanapun ditugaskan.

" Ilmu yang telah didapat dalam pendidikan ini tentunya bisa mendorong inovasi dalam bekerja dan lebih bermanpaat bagi masyarakat, dan pada prakteknya harus memiliki kolerasi yang positif,"ungkap Bupati Sukabumi.

Bupati menambahkan,kompetensi seorang pemimpin dibuktikan dengan capaian kinerja dan dalam bekerjanya penuh gagasan, kreatif dan selalu semangat serta berwawasan global.

" Kepada para peserta yang telah selesai mengikuti pendidikan ini saya minta dapat mengamalkan ilmunya dan bisa melakukan perubahan, Jadilah pemimpin yang baik untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Reporter Yuni