Band Lovely Planet, Dari Kota Garut Untuk Barometer Musik Indonesia
-->

Advertisement


Band Lovely Planet, Dari Kota Garut Untuk Barometer Musik Indonesia

LKI CHANNEL
11 November 2019

LKI-CHANNEL,GARUT
Tidak ada mimpi yang terlalu besar bila kita meyakini dan siap berjuang meraihnya,quote ini membawa inspirasi bagi beberapa anak muda asal kota Garut untuk bergabung bersama membentuk sebuah band, Lovely Planet. Kreativitas, ide dan profesionalisme menjadi satu kesatuan  untuk dapat menghasilkan  karya yang bisa diterima oleh khalayak.

Lovely Planet adalah lima pemuda yang mempunyai mimpi untuk membawa  industri musik di kota Garut menjadi salah satu barometer musik nasional.


Adalah Yudha   (Vocal), Adit (Guitar), Gian (Guitar), Ami (Bass) dan Dhea (Drum) yang mencoba  menawarkan sesuatu yang baru bagi para pecinta musik di tanah air.

Awal karier Lovely Planet dimulai saat tergabung dalam Filosofi Kompilasi Indie Musik  Garut melalui Single  Biarkan Hari Berlalu.

Komposisi Musik Pop dengan   lirik - lirik bernuansa cinta dan segala hal tentangnya menjadi benang merah yang  diambil di tubuh Lovely Planet. 

Beberapa karya akan segera dirilis seperti Indah Pada Waktunya,  Memuja Wanita, Seisi Hati dan satu lagu spesial persembahan untuk Kota Garut  tercinta.

Semoga kehadiran Lovely Planet dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi awal  langkah mereka menapaki semaraknya  industri musik Indonesia dan menjadi caraka industri kreatif untuk Kota Garut.(ys)