Seorang Janda Tua Babak Belur Akibat Dihantam kayu Bakar saudaranya.
-->

Advertisement


Seorang Janda Tua Babak Belur Akibat Dihantam kayu Bakar saudaranya.

LKI CHANNEL
07 November 2019

LKI-CHANNEL ,SUKABUMI

Seorang nenek tua Babak Belur Akibat di Aniaya warga Dusun Babakan empang desa karangayar Kecamatan Jampang kulon Kabupaten Sukabumi.

(Am)Seorang korban penganiayaan ditemui awak media di kediaman  Adik nya ,An(58). mengungkapkan, kronologi kejadiannya berawal cekcok adu mulut dirumah Dd(44)dengan  sudaranya  Et(63) disa'at menonton Tv .

Percekcokan itu tidak selesai disitu sekitar sore  Et (63)  mendatangi rumah Am bersama suami  Op(67) dan anaknya Uy(46) dengan membawa sebilah golok dan sebatang kayu Bakar Sejenis mahoni 

ketiga Penganiaya tersebut langsung menjebol pintu Korban tidak ada kompromi Am langsung  ditarik di pukuli dengan menggunakan sebatang kayu bakar ,pemukulan tersebut setelah penganiyayaan akan menebas dengan menggunakan sebilah golok  yang akhirnya bisa di hindari pihak korban dengan mengelak. 

Tiba-tiba beberapa hantaman kayu bakar dan pukulan tangan yang mengenai wajah korban yang mengakibatkan luka parah di bagian muka dan di genderang telinga ,sehingga sampai sa'at ini bekas lukanya masih memar dan pendengaranya terganggu  ucap (Am) ke awak media

Ks(45) anak kandung korban,setelah melihat ibunya Babak belur ,melarikan korban ke RSUD jampangkulon untuk berobat dan langsung visum dokter.

Setelah itu Ks langsung melaporkan kepihak kepolisian Polsek Jampang kulon yang ditangani 0leh Kanit Reskrim Bripka Riki Rosandi.SH.

mendengar laporan tersebut pihak kepolisian langsung mengejar si pelaku penganiyaya'an. Tidak mencapai waktu 1x24 Jam ke Dua pelaku langsung  Di ringkus di tempat kediamannya.

Penangkapan pelaku penganiyaan di lakukan  pihak kepolisian polsek jampang kulon yang di pimpin  Kanit Reskrim Bripka Riki Rosandi.SH. dengan kesigapan, Respon Cepat  pihak kepolisian akhirnya para pelaku dapat Dibekuk

Para pelaku langsung di amankan meringkuk di polsek Jampangkulon sambil menunggu proses hukum selanjutnya.

Harapan Korban .Semoga pelaku merasa jera dan mempertanggung jawabkan perbuatanya, karena kejadian ini sudah beberapa kali pernah di lakukanya ujar   (Am) korban penganiayaan , ke Awak media. ( jecky.s)