Tim Kesehatan DPD LPKDN SUKABUMI Mendampingi Pasien Ke RSUP Hasan Sadikin Bandung
-->

Advertisement


Tim Kesehatan DPD LPKDN SUKABUMI Mendampingi Pasien Ke RSUP Hasan Sadikin Bandung

LKI CHANNEL
15 November 2019



Tim Divisi Kesehatan LPKDN DPD SUKABUMI mendampingi Salah satu pasien warga Kampung Ciutara Rt 01/01 Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi yang bernama Ellea Srirahma (4tahun) yang didiagnosis mengidap penyakit leukimia,yang awalnya dirawat di RSUD sekarwangi Cibadak Sukabumi, yang kemudian dirujuk ke RS HASAN SADIKIN BANDUNG untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih intensif. Jumat 14/11/2019


Mungkin karena  keterbatasann alat yang ada di RSUD Sekarwangi maka pasien dirujuk ke IGD RSUP Hasan Sadikin Bandung untuk tindakan medis yang lebih baik. keberangkatan dari RSUD Sekarwangi sekitar pukul 22.00  WIB dan tiba ke IGD RSUP Hasan Sadikin Bandung sekitar pukul 00.00 Wib dengan menggunakan mobil ambulance RSUD Sekarwangi,dan kondisi pasien atas nama Ellea Srirahma masih dalam penanganan tim medis RSUP Hasan Sadikin,"Jelasnya.

Cepi Rahmat (38tahun) orang tua Ellea menuturkan, sebelum nya membawa Ellea ke RSUD Sekarwangi sempat saya bawa ke rumah sakit Medicare Cicurug, dan ternyata Ellea harus dirujuk ke RS Kartika Cibadak,dan akhirnya dari RS Kartika pun harus dirujuk ke RSUD Sekarwangi, "Ungkapnya.


Ketua Lembaga Perlindungan Konsunen Darma Nusantara (LPKDN) menghubungi salah satu tim Divisi kesehatan LPKDN Mamat S/Dolen melalui telephone seluler untuk minta mendampingi pasien tersebut ke RSUP Hasan Sadikin Bandung,"Tegasnya.

Dan tidak hanya itu Ela Nurlaela Sari istri Cepi Rahmat  menambahkan bahwa Lembaga ini sungguh bermanfaat dan sangat membantu  masyarakat, sangat cepat dan sigap untuk menyingkapi permasalahan masyarkat khususnya mengenai orang sakit, mudah-mudahan lembaga ini terus berkembang dan lebih maju dalam mewujudkan hak cipta karya di kelembagaan ini khususnya LPKDN,"Pungkasnya
Mamat's Dolen