Danramil Dan Kapolsek Cisolok Hadiri Sertijab Kepala Desa Cicadas Jaro Edik
-->

Advertisement


Danramil Dan Kapolsek Cisolok Hadiri Sertijab Kepala Desa Cicadas Jaro Edik

REDAKSI
18 December 2019


LKI-CHANNEL.COM ■ Kapten INF Enjang Berasma Dengan AKP Fery Poloso SH. menghadiri giat Serah terima jabatan kepala desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, kabupaten Sukabumi, Jawa barat pada Rabu (18/12/2019).

Danramil didampingi oleh sertu Lubis sebagai Babinsa dan Kapolsek didampingi oleh BRIPPOL Asep M. Sertu Lubis dan BRIPPOL Asep Keduanya adalah sebagai Babinsa dan bhabinkamtibmas desa Cicadas.

Dalam Sertijab tersebut, pejabat lama PJS Ayi Mulyadi SIP, menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Kades Definitif hasil pemungutan suara terpilih di Desa Cicadas tersebut.

Kades Edik mengucapkan terim kasih atas kepercayaan warga telah memberi amanah guna memimpin Desa Cicades 5 tahun ke depan.

"Terimakasih banyak kepada masyarakat dan terima kasih kepada PJS yang telah menjalankan pemerintahan selama ini," ungkapnya.

Selain itu, Jaro Edik mengajak kepada seluruh warga baik yang tadinya jadi pendukungnya maupun bukan, untuk bekerja sama demi memajukan Desa Cicadas.

"Saatnya kita bersatu kembali, guna menjadikan Desa Cicadas yang satu Rukun dan maju," katanya.

PJ Camat Cisolok Yat Hidayat yang berkesempatan hadir menyatakan terima kasih kepada seluruh elemen, termasuk dari TNI Maupun POLRI yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan Pilkades hingga berlangsung aman, kondusif dan tertib.

"Semoga Kades Baru bisa amanah sesuai yang kita harapkan bersama, akan tetapi dalam membangun desa jangan hanya mengandalkan Kepala Desa, tapi harus juga ada kebersamaan dan rasa gotong royong yang tinggi," urai Yat Hidayat lebih lanjut.

Tampak hadir dalam sertijab ini Jajaran Aparat desa Cicadas, BPD Dan Anggotanya, Panitia Pilkades, RT, RW, Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat, Serta Tokoh Pemuda, Jumlahnya Diperkirakan lebih Dari 60 Orang.

Sementara itu, Kapten Enjang sebagai Danramil Ikut memberi wejangan dan menyebutkan bahwasanya jadi seorang kepala desa itu tidak gampang, sebab beliau mengemban amanah serta tanggung jawab besar terhadap masyarakat.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Jaro Edik menjadi Kepala Desa pada periode 2019-2026, Dan saya harapkan kerjasamanya yang baik dengan TNI maupun Polri," ujarnya.

Selain itu, Kapten Enjang Juga menegaskan bahwa Pemerintah Desa harus peka atau cepat tanggap terkait rawan bencana. apalagi dimusim penghujan seperti sekarang ini.

 ■ Hengki Juendi