Pj Kades Banjar Anyar Terharu Saat Melepas Jamaah Umroh Tadi Malam
-->

Advertisement


Pj Kades Banjar Anyar Terharu Saat Melepas Jamaah Umroh Tadi Malam

REDAKSI
18 December 2019

 Pj Kades Banjar Anyar Terharu Saat Melepas Jamaah Umroh Tadi Malam

LKI-CHANNEL.COM ■ Pj Desa Banjar Anyar malam tadi melepas keberangkatan jamaah umrah. Seremony pelepasan jamaah umrah bernama  Slamet dan Sopiyah berlangsung dikediamanya di Desa Banjar Anyar, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, berlangsung pada hari rabu tanggal 18 /12/19 pukul 21.00 Wib.

Seperti biasanya, acara ini pun berlangsung dengan suasana haru dan sendu. Pasalnya, sanak keluarga maupun warga sangat antusias dalam memberikan do'a.

Dalam acara ini hadir pula Pj Kades Banjar Anyar Slamet Khaleli, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

"Saya selaku kepala desa banjar anyar yang baru di lantik 3 hari, berkenan melepaskan warga bernama bapak Slamet dan Ibu Sopiah untuk menuaikan ibadah umroh, mudah mudahan beliau di beri kesehatan dan tidak mendapatkan kendala suatu apapun dalam menjalankan ibadah umroh,"  kata Pj Kades Banjar Anyar Slamet Khaleli.

Selain itu, imbuh Pj Kades Banjar Anyar Slamet Khaleli, semoga beliau bisa pulang ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiaat amin.

Kepada LKI Pj Kades Banjar Anyar Slamet Khaleli menyatakan sangat terharu. Meski baru menjabat tapi sudah merasakan nuansa kekeluargaan yang begitu dekat dengan warga, terlebih dalam acara yang bernuasa religi semacam itu.

"Oleh karena itu, terima kasih saya ucapkan untuk warga desa banjar anyar yang sudah menerima saya dengan baik sebagai Pj kades banjar anyar, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin melayani dan melindungi warga saya 24 jam," pungkasnya.

■ Ragus T.U / Arni Agustina