Anak Proklamator Kemerdekaan Indonesia Rachmawati Soekarnoputri Mendirikan Kantor Hukum.
-->

Advertisement


Anak Proklamator Kemerdekaan Indonesia Rachmawati Soekarnoputri Mendirikan Kantor Hukum.

REDAKSI
19 January 2020

LKI-CHANNEL , JAKARTA

Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno DR. ( HC ) Rachmawati Soekarnoputri.S.H mendirikan Kantor Hukum, yang diberi nama Rachmawati Soekarnoputri dan Rekan. Adapun peresmiannya dilakukan secara sederhana di kediamannya di jalan Jati Padang Raya No.54A Jakarta Selatan pada hari Rabu 18 Desember 2019.


Kantor Hukum ini dibentuk bertujuan untuk melayani masyarakat luas dalam setiap pesoalan yang terkait hukum.

Kantor Hukum Rachmawati Soekarnoputri & Rekan dapat menjadi andalan dalam menangani permasalahan hukum yang dialami oleh mereka yang membutuhkan bantuan hukum.

Kantor Hukum Rachmawati Soekarnoputri & Rekan beralamat di Jalan Wolter Monginsidi No.84AE Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

"Kantor Hukum Rachmawati Soekarnoputri dan Rekan ini mengedepankan Profesionalitas dan dapat dipercaya dalam menangani permasalahan hukum karena para advokat - advokat di kantor kami memiliki pengalaman yang baik dalam menangani perkara - perkara hukum ucap Rachmawati "

Dia juga berharap, kantor ini bisa menjadi penggagas utama terciptanya keadilan hukum di Indonesia.

"Serta menjadi andalan bagi terciptanya keadilan hukum yang berlandaskan Undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas dia. (Av)