Desa mekar jaya kecamatan caringin laksanakan Sertijab Kepala desa periode 2019-2025
-->

Advertisement


Desa mekar jaya kecamatan caringin laksanakan Sertijab Kepala desa periode 2019-2025

REDAKSI
20 Januari 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Pemerintah Desa Mekar jaya, Kecamatan Caringin  menggelar kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa priode 2019- 2025, di Aula Desa, acara tersebut dihadiri CamatCaringin, Babinsa, Babinkamtibmas, kepala Desa yang awal dan beberapa aparat perangkat kecamatan. Senin (20/01/2020)


Kades Uday , dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dan mensukseskan pemilihan kepala desa dan menyampaikan selamat pada kades baru, serata meminta maaf apabila ada kesalahan selama iya menjabat sebagai kepala Desa.

“Saya mohon maaf apabila selama dalam menjalankan tugas sebagai  Desa ada kekurangannya, dan selamat kepada Kades terpilih semoga dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran,” ujar uday

Sementara Kepala Desa,Aden Soma dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Mekarjaya  yang sudah memberikan kepercayaan ya untuk menjabat sebagai kepala Desa dan juga kepada panitia Pilkades yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga mendedikasikan diri mensukseskan pilkades.tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah memilihnya

” Semoga kedepan saya bisa membawa Desa Mekarjaya lebih maju dan mensejahterakan Masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Anwar menekankan bahwa perbedaan dalam pilihan merupakan hal yang wajar tapi jangan dijadikan perpecahan, tapi dijadikan Desa Mekarjaya lebih maju dan berpotensi dalam segala hal.dan semaga dibawah pimpinan kades baru bisa ter cipta good government.

 Kades terpilih sudah di gembleng di yon Armed 13 sebagai upaya pembentukan watak para kepala desa dalam menjalankan tugasnya, menciptakan pemimpin yang mampu dan bekerja menghadapai tantangan kedepan, mudah mudahan menjadi bekal bagi kemajuan Desa Mekar jaya,” tegasnya.

Camat  mengajak masyarakat agar mendukung Kepala desa yang baru terpilih untuk keberhasilan dalam melakukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Semoga kepala Mekar jaya yang baru bisa mengelola anggaran Desa sesuai dengan aturan aturan yang ada.dan bisa menjadikan "Mekarjaya semakin jaya. (Erna)